Home TVSinetron Sudah Tayang Sinetron Indosiar Asmara 2 Dunia Season 2, Nonton Ulang di Vidio!

Sudah Tayang Sinetron Indosiar Asmara 2 Dunia Season 2, Nonton Ulang di Vidio!

by maghfirahlayli

Asmara 2 Dunia Season 2 – Penantian panjang penggemar salah satu sinetron Indosiar yang cukup populer ini akhirnya tiba. Tepat tanggal 1 Agustus 2022 kemarin Sinetron Asmara 2 Dunia Season 2 tayangkan episode perdana.

Untuk pemain utama tetap diperankan oleh  Panji Saputra dan Andi Annisa. Sinetron ini juga kembali diproduksi oleh Mega Kreasi Film dan menggandeng Usman Jiro dan Asep Kemuning menjadi sutradaranya.

Cerita ini berfokus dengan kisah percintaan dari dua dunia yang berbeda, yaitu Niko dari dunia Vampire dan Aurel yng merupakan manusia biasa. Terlalu banyak konflik dan halangan untuk mereka bersatu dikarenakan mereka juga beda dunia. Walaupun begitu mereka tetap melindungi satu sama lain.

Jadwal tayang sinetron Indosiar satu ini mulai pukul 16.00 WIB di Indosiar, bisa juga menonton melalui live streaming Indosiar dan menonton ulang episode sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Vidio Cerita Putih Abu-Abu Episode 1: Hari Pertama Pindah Sekolah

Sinopsis

Cerita terakhir di season 1 berakhir dengan Aurel (Andi Annisa) yang lupa ingatan karena sempat diserang oleh Karina yaitu mantan pacar Niko dari dunia Vampire. Aurel hanya mengingat sang bunda dan andknya. Hal itu membuat Niko sempat putus asa krena Aurel berusaha menjauh darinya.

Satu-satunya hal yang bisa Niko lakukan agar Aurel bisa mengingat dirinya dan sang anak Chaya adalah meminta bantuan leluhur Vampire. Saran dari leluhur Vampire untuk Niko dapat melakukan semedi dan mencari kembang Alula yang berada di masa lalu. Mau tak mau Niko harus kembali ke dunia astral untuk menemukannya.

Nonton Asmara 2 Dunia di Vidio!

Season 2 sinetron ini akan lebih seru, selain melalu televisi kamu bisa menonton live streaming Indosiar menggunakan aplikasi Vidio. Untuk yang belum menonton episode 1 sinetron asmara 2 dunia season 2 bisa juga klik link disini dan bisa menoton sepuasnya!

Artikel Terkait