Home TVSinetron Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri

Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri

by Vidio
1.1K views

Siapa yang sering geregetan dengan pasangan Rama (Aditya Zoni) dan Syifa (Zoe Jackson) saat nonton sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV? Akting mereka yang romantis dan terkadang menyebalkan membuat sepasang kekasin ini dibuat sinetron berjudul Kisah Cinta Anak Tiri.

Sinetron terbaru SCTV ini menceritakan kehidupan Diandra (Zoe Jackson) dan Elsa (Rachelle) setelah ayahnya menikah lagi. Diandra dan Elsa datang dari keluarga yang serba berkecukupan, memiliki rumah besar, pergi dan pulang sekolah diantar menggunakan mobil mewah. Ditambah lagi mempunyai ayah yang sangat menyayangi mereka. Tetapi ada satu hal yang kurang dari keduanya, yaitu kasih sayang seorang ibu.

Di sisi lain, kehidupan seorang Clara (Ochi Rosdiana) berbanding terbalik dengan Diandra. Clara sangat populer di sekolah, sampai-sampai ia memiliki fans club yang berisi cowok-cowok penggemarnya. Namun gaya hidup yang ia tonjolkan sangat berbeda di kehidupan aslinya. Clara hanya tinggal berdua dengan ibunya di sebuah rumah sederhana, karena ayahnya telah lama meninggal. Terkadang, Clara iri melihat Diandra menjadi pusat perhatian karena kecerdasannya. Hal itulah yang membuat Clara membenci Diandra. Terlebih lagi ketika ia mengetahui kekasihnya, Ben (Aditya Zoni) mulai tertarik dengan Diandra.

Awalnya, kehidupan Diandra dan Elsa berjalan normal. Sampai pada suatu hari ayah mereka ari memutuskan untuk menikah lagi dengan Bu Lena yang merupakan ibu kandung Clara. Bukannya kasih sayang yang didapat, Diandra justru mendapat perlakuan buruk dari ibu dan Clara, kakak tirinya.

Lalu, mampukan Diandra bertahan dengan Clara dan ibu tirinya? Akankah Ben berpaling kepada Diandra? Kamu bisa mengikuti kisah Diandra, Clara, dan Ben dengan nonton sinetron SCTV Kisah Cinta Anak Tiri!

 

Kamu ketinggalan dan gak sempat nonton episode Kisah Cinta Anak Tiri? Nggak usah sedih, karena kamu bisa nonton streaming SCTV lewat aplikasi maupun website Vidio secara gratis!

Artikel Terkait