Home Premier Simak Rumitnya Hubungan Antara Ilham dan Rani di Sinetron My Love My Enemy hanya di Vidio

Simak Rumitnya Hubungan Antara Ilham dan Rani di Sinetron My Love My Enemy hanya di Vidio

by Ichlas Firmansyah
1.1K views
sinetron my love my enemy

Sinetron My Love My Enemy – Program terbaru dari Vidio yang berjudul My Love My Enemy. Sinetron yang dibintangi oleh Megan Domani dan Farhan Rasyid. Sinetron ini merupakan sinetron pertama dari Vidio yang bekerja sama dan Sinemart.

Sebelumnya, Vidio belum pernah memproduksi sebuah sinetron. Namun, setelah melihat potensi yang besar di tengah masyarakat Indonesia, Vidio memutuskan untuk memproduksi sinetron pertamanya.

Berlatar belakang tentang kehidupan dua remaja bernama Ilham dan Rani, keduanya saling membenci satu sama lain. Namun, secara perlahan kebencian tersebut berubah menjadi rasa suka.

Baca Juga: Berperan di Sinetron My Love My Enemy, Simak Profil dan Fakta dari Seorang Megan Domani

Pada artikel ini akan membahas mengenai sinopsis dari episode 18. Ingin tahu sudah sampai mana hubungan antara Rani dan Ilham? Yuk, saksikan sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis My Love My Enemy Eps 18

Episode sebelumnya Ilham merasa bersalah tentang kecelakaan yang Rani alami. Krisna yang membantu Rani perlahan semakin dekat dengannya, Ilham pun cemburu dengan kedekatan keduanya. Namun, ia juga tidak bisa lepas dari Novi yang terus berusaha mendekatinya.

Ilham merasa bahwa Krisna bukan pria baik-baik dan mencoba membuktikan hal tersebut kepada Rani. Ilham mengikuti Krisna yang baru saja keluar dari rumah Rani. Ilham melihat Krisna bersama kumpulan preman dan menduga bahwa ia adalah bandar narkoba.

Ilham memberitahu hal tersebut kepada Rani. Namun, Rani tidak terima dengan ucapan Ilham dan berujung pertengkaran antara keduanya. Di sisi lain, Rani sedang berusaha mencari keberadaan ayah kandungnya yang ternyata masih hidup setelah mendapat info dari dokternya.

Baca Juga: Tayang Setiap Hari di Vidio, Simak Sinopsis Sinetron My Love My Enemy Episode 2

Ipul yang juga merasa cemburu kepada Rani dan Krisna, nekat untuk langsung melamar Rani, ia bersama keluarganya pergi menghampiri Rani di rumahnya membawa seserahan. Tentu keluarga Rani bingung dengan lamaran tersebut.

Saksikan Serialnya di Vidio

Itulah sinopsis dari sinetron My Love My Enemy episode 18. Penasaran seperti apa kisah lengkapnya? Yuk, nonton My Love My Enemy di Vidio.

Download aplikasinya dan pantau terus blog Vidio untuk informasi terbaru mengenai tayangan favoritmu, karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait