Home TVSinetron Tayangkan Episode Pertama, Sinetron SCTV Terbaru Roda-Roda Gila Adaptasi Dari Film

Tayangkan Episode Pertama, Sinetron SCTV Terbaru Roda-Roda Gila Adaptasi Dari Film

by maghfirahlayli

Roda-Roda Gila – SCTV Kembali dengan berbagai hiburan sinetron terbaru. setelah Garis Cinta & Cinta Setelah Cinta muncul judul terbaru Roda-Roda Gila. Sinetron ini sama-sama mulai tayang tanggal 16 Mei 2022, episode 1 nya sudah tayang kemarin jam 15.30 kemarin.

Tidak banyak yang tahu sinetron ini ternyata adaptasi dari sebuha film drama Indonesia tahun 1978 yang berjudul sama, pada saat itu dipopulerkan oleh Roy Martin sebagai pemeran utamanya. Dalam versi sinetron film ini dibintangi oleh unior Robert dan Callista Arum.

Kembali di produksi SinemArt, sinetron ini mengambil lagu terkenal sebagai soundtracknya yaitu lagu Noah berjudul Yang Terdalam. Film ini disutradarai oleh Akbar Bhakti yang memang terkenal dalam menggarap beberapa film dengan tema anak motor seperti Anak Jalanan dan Anak Langit.

Baca Juga: Segera Tayang Sinetron Terbaru SCTV “Cinta Setelah Cinta” Berikut Sinopsis & Daftar Pemainnya!

Sinopsis

Dalam film sebelumnya Roda-Roda Gila menceritakan seorang anak motor yang memiliki banyak penggemar, namun semua berubah saat ia terlibat hubungan percintaan dengan seorang wanita.

Sedangkan dalam sinetron akan menceritakan petualangan Elvano seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme dengan Mika seorang anak pembalap senior. Pertemuan pertama di sirkuit balap membuat Elvano jatuh hati dengan Mika. Namun Kisah asmara antara Mika dan Elvano nampaknya akan terhalang restu dari orang tua dan teman masing-masing.

Nonton Roda-Roda Gila di Vidio!

Kamu sudah bisa saksikan sinetron sctv roda roda gila episode 1 di SCTV Setiap sore jam 15.30 WIB. Buat kamu yang ketinggalan juga bisa ditonton ulang melalui Streaming Vidio SCTV. Jangan sampai ketinggalan ikuti terus konten menghibur lainnya hanya di Vidio.

Artikel Terkait