Home FilmFilm India Sinopsis Singham Returns, Kisah Penyelidikan Polisi Terhadap Kematian Anggota Timnya

Sinopsis Singham Returns, Kisah Penyelidikan Polisi Terhadap Kematian Anggota Timnya

by Nabilah Muhamad
Sinopsis Singham Returns

Sinopsis Singham Returns — Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Singham (2011) dan sukses di box office. Rilis pada 2011 lalu, Singham Returns masih diperankan oleh Ajay Devgan sementara pemeran perempuan utama menjadi Kareena Kapoor, ia menggantikan Kajal Aggarwal. 

Film hasil garapan Rohit Shetty ini berhasil mendapatkan lebih dari 4,5 juta dolar AS pada hari pertama peluncurannya di India. Mengusung genre action, Singham Returns tidak kalah dengan film action hollywood lainnya.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, simak dulu sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Singham Returns

Menceritakan Bajirao Singham (Ajay Devgan), yang kini menjabat sebagai Wakil Komisaris Polisi. Ia menemukan bahwa salah satu anggota timnya, Mahesh, ditemukan tewas di dalam ambulans dengan tas berisikan uang. 

Mengetahui hal tersebut, Singham pun melakukan penyelidikan pada kasus tersebut dan berusaha mengungkap kematian anggota timnya tersebut. Namun, dalam proses penyelidikan, ia dihalangi oleh Satyarad Chandar atau Babaji (Amole Gupte), yaitu seorang petinggi negara yang memiliki kekuatan politik tinggi serta terkenal suka korupsi.

Saking besarnya kekuasaan Babaji, ia bahkan membunuh pemimpin partai yang berkuasa, yaitu Guruji (Anupam Kher). Menyadari taktik Babaji yang licik, Singham kemudian membuat strategi, ia berpura-pura mengundurkan diri dari kepolisian.

Dalam melakukan misinya, Singham dibantu oleh beberapa orang salah satunya adalah Avni (Kareena Kapoor), teman masa kecilnya. Avni dan Singham pun lambat laun saling jatuh hati.

Sementara itu, ternyata Babaji mengetahui fakta bahwa Singham belum benar-benar keluar dari kepolisian. Babaji pun menyerang Singham dengan mengancam keluarganya dan akan mencelakai Avni. 

Lalu, dapatkan Singham membongkar kasus pembunuhan Mahesh dan tetap menjaga keluarganya serta Avni?

Baca juga: Nonton 6 Film Bollywood Action Gratis di Vidio!

Nonton Singham Returns di Vidio

Itulah sinopsis singkat Singham Returns, cukup menarik, kan? Singham Returns full movie dapat menjadi pilihan lain saat kamu bosan dengan film western atau Korea. 

Kamu bisa menyaksikan Singham Returns full movie di Vidio dengan subtitle bahasa Indonesia. Selain film ini, kamu juga bisa menyaksikan berbagai film seru lainnya dengan kualitas terbaik hanya di Vidio! 

Artikel Terkait