Home SeriesAnime Sinopsis Anime Detektif Futo: Fuuto PI, Saksikan Full Episode di Vidio!

Sinopsis Anime Detektif Futo: Fuuto PI, Saksikan Full Episode di Vidio!

by maghfirahlayli

Sinopsis Detektif Futo: Fuuto PI – Salah satu anime terbaik yang ditunggu penayangannya dari terakhir proyek anime ini dikonfirmasi tahun 2021. Anime ini merupakan proyek besar untuk merayakan 50 tahun seri tokusatsu ternama Jepang, Kamen Rider produksi Toei yang juga terkenal di Indonesia.

Anime ini diberi judul Fuuto Pi merupakan spin off dari series Kamen Rider yang juga sebelumnya adalah manga yang mulai tayang di tahun 2009. Nama Riku Sanjo adalah penulis dibalik manga ini dan juga pernah menjadi penata skrip untuk seri Tokusatsu, Bima-X.

Sampai awal tahun 2022 manga tersebut sudah mencapai 12 volume alam format tankobon di Jepang. Anime ini direncanakan memiliki 12 episode untuk musim pertama tayang. Sudah resmi mengumumkan 3 karakter visual protagonis yaitu, Hidari Shotaro, Philip, dan Tokime.

Baca Juga: Streaming Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Orion (DanMachi) di Vidio!

Sinopsis

Karena anime ini merupakan spin off dari seri Kamen Rider tentu cerita awal mengambil cerita beberapa masa pasca episode terakhir dari Kamen Rider W, setelah krisis Dopant mereda.

Berlatar kota Fuuto seorang detektif swasta bernama Shotaro dan mitranya bernama Philip di percaya sebagai detektif terpercaya yang melindungi kota. Kota Fuuto sering dijuluki kota Berangin, dan dua detektif ini sangat membantu kedamaian didaerah tersebut.

Sampai suatu hari terdapat sebuah kasus, seorang wanita menghampiri Shotaro dan mengaku bahwa ia adalah seorang penyihir. Perempuan itu bercerita bahwa sebelumnya ia mencuri sebuah tas mahal milik seorang laki-laki dan laki-laki itu menghilang setelah mengaku tidak bisa memenuhi keinginan sang wanita.

Kedua detektif Shotaro dan Philip mencoba mencari tahu dan menyelsaikan kasus ini, karena kota Fuuto juga semakin terasa aneh dan mengganjal.

Itulah sinopsis singkat dari anime yang telah lama ditunggu-tunggu. Kamu bisa nonton fuuto pi sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidiodi handphone kamu untuk menikmat anime keren lainnya dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait