Home About Vidio Sinopsis Beauty Newbie yang Tayang Perdana di VIDIO

Sinopsis Beauty Newbie yang Tayang Perdana di VIDIO

by Layli Maghfirah
385 views
Nonton Drama Thailand Beauty Newbie di Vidio

Beauty Newbie – Drama Thailand terbaru Beauty Newbie yang tayang perdana tanggal 19 Februari 2024 bisa ditonton di Indonesia melalui Vidio. 

Drama Beauty Newbie ini merupakan remake dari drama Korea populer berjudul My ID is Gangnam Beauty. Versi drakornya pun ternyata diadaptasi dari cerita Webtoon, dan banyak penggemar menyukai versi dramanya. 

Jika Versi Korea ada Cha Eun Woo yang menjadi bintang utama, untuk versi Thailand ada aktor tampan Win Metawin. Win akan beradu akting dengan Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, mereka berdua yang menjadi bintang utama serta berperan sebagai Liu dan Guy. 

Bagaimana cerita dalam versi drama Thailand? Sebelum nonton simak dulu sinopsis berikut ini. 

Baca Juga: In Time with You: Drama Thailand Yang Siap Hibur Kamu

Sinopsis

Dalam drama Beauty Newbie, cerita berpusat pada Liu, seorang wanita yang sering menjadi korban perundungan karena dianggap kurang cantik oleh orang-orang di sekitarnya. Untuk memulai kehidupan baru di perguruan tinggi, Liu memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya. Hasil operasinya membuatnya menjadi sorotan di antara teman-teman kuliahnya.

Saat menjalani kehidupan kuliahnya, Liu bertemu kembali dengan Guy, teman masa sekolahnya yang tampan dan populer. Meskipun mengetahui tentang perubahan wajah Liu, Guy tetap memperlakukannya dengan baik dan mengakui bahwa dia selalu menghargainya tanpa memandang penampilannya. Namun, kehidupan Liu berubah ketika fotonya sebelum operasi tersebar di kampus, yang menyebabkan dia menjadi sasaran ejekan.

Setelah insiden tersebut, Liu mulai kehilangan kepercayaan diri, tetapi Guy membantunya untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan membantu Liu memahami makna sejati dari kecantikan. Drama ini mengangkat isu sosial tentang standar kecantikan dan bagaimana Liu menghadapinya, sambil menampilkan kisah romantis antara kedua tokoh utama.

Baca Juga: Nonton Drama Thailand Terbaru My Lucky Star di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Nonton Drama Thailand Beauty Newbie di Vidio

Beauty Newbie akan menampilkan 14 episode lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris, mulai ditayangkan pada Senin, 19 Februari 2024, di Vidio. Episode baru akan disiarkan secara bersamaan dengan penayangan di Thailand pada hari Senin dan Selasa.

Khusus untuk penonton di Indonesia, episode baru dapat disaksikan pada hari Selasa dan Rabu dengan subtitle Indonesia. Anda dapat menonton drama ini melalui platform streaming Vidio atau mengaksesnya melalui tautan ini nonton beauty newbie drama thailand. 

Segera berlangganan paket Vidio untuk menikmati berbagai konten menarik, termasuk Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan banyak lagi, tanpa gangguan iklan.

Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vidio di perangkat Anda melalui Play Store dan App Store agar dapat menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja, hanya di Vidio.

Artikel Terkait