Home PremierVidio Original Sinopsis Brutal Original Series Episode 7, Perang Antar Geng Dimulai

Sinopsis Brutal Original Series Episode 7, Perang Antar Geng Dimulai

by Rianti Dearizky
1.7K views
sinopsis brutal episode 7

Sinopsis Brutal episode 7 – Brutal original series kembali hadir memasuki episode terbarunya, episode ke-7 pada Senin (8/3). Pada episode sebelumnya, Samsons berencana untuk membunuh Badar melalui dokter yang menangani operasi Badar, namun rencana tersebut gagal. Dan di Brutal serial original episode 7 kali ini, perang antara geng Kramat dan Bongkar tidak terhindarkan lagi.

Penasaran dengan review Brutal episode 7 hari ini? Berikut sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Brutal original series episode 7

Saidah akhirnya menerima cinta Akbar dan mereka berdua mulai menjalin hubungan. Namun, bang Sadid, kakak Saidah masih tidak menyetujui hubungan tersebut. Babak baru hidup Saidah juga sudah dimulai. Ia diterima kerja di perusahaan salah satu klien geng Bongkar, namun sepertinya bos Saidah tersebut memiliki niat jahat kepadanya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Brutal Original Series yang Bikin Kamu Ketagihan Nonton

Di sisi lain, pasca operasi, bang Badar masih tampak lemah. Ia kerap menunjukkan rasa sakit di tubuhnya yang membuat Akbar dan teman-teman lain khawatir. Meski masih sakit, bang Badar masih menjadi pemimpin geng Kramat. Ia juga masih menunjukkan kekuatannya dengan membunuh salah satu pengkhianat di geng Kramat. 

Berlanjut pada kisah cinta Akbar dan Saidah, bang Sadit, kakak Saidah, akhirnya mengetahui hubungan adiknya dengan Akbar. Ia kemudian meminta Akbar untuk menjauhi Saidah, karena khawatir adiknya akan terseret dalam pusaran perang antar geng. Namun, Saidah dan Akbar tidak menyerah dan malah hubungan keduanya semakin kuat.

Namun, kecemasan bang Sadid akhirnya terbukti. Samsons melalui parang mencoba untuk menculik Saidah dan menjadikannya sebagai sandra. Ingin membebaskan Saidah, Akbar dan Sadid kemudian bekerja sama. 

Baca juga: Mengenal Karakter Pemain Brutal Original Series, Sekelompok Pemuda yang Tidak Takut Mati

Akbar kemudian membawa salah satu istri dari kawanan geng Bongkar untuk dijadikan sandra. Mereka berdua kemudian menjebak geng Bongkar dengan turut bekerja sama dengan Sadid dan anggota kepolisian.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Kamu bisa streaming Brutal series original episode lengkap eksklusif di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com.

Nonton Brutal Episode 7

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait