Home Film Sinopsis Cinta Tapi Beda, Kisah Cinta Berbeda Keyakinan

Sinopsis Cinta Tapi Beda, Kisah Cinta Berbeda Keyakinan

by Adhera Wardani

Sinopsis Cinta Tapi Beda – Film ini mengangkat fenomena cinta berbeda keyakinan yang sering terjadi di Indonesia. Film yang rilis pada tahun 2012 ini merupakan proyek kolaborasi Hanung Bramantyo bersama Hestu Saputra.

Dalam produksinya, Multivision Plus menggaet Reza Nangin dan Agni Pratistha sebagai pemeran utama.

Film berdurasi 96 menit ini mengisahkan tenfang Cahyo (Reza Nangin), pemuda muslim asal Jogja yang jatuh hati kepada Diana (Agni Pratistha), perempuan Katolik asal Minang. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Simak sinopsis film Cinta Tapi Beda di bawah ini.

Baca juga: Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Serial Jingga dan Senja Episode 7: Pengakuan Sang Matahari

Sinopsis Cinta Tapi Beda

Dikisahkan Cahyo (Reza Nangin) adalah seorang chef asal Jogja yang kini menetap di Jakarta. Ia baru saja ditinggalkan oleh Mitha, sang mantan kekasih yang selingkuh dengan pria lain. 

Pada suatu kesempatan ia berkenalan dengan Diana, gadis asal Padang yang tengah menuntut pendidikan Seni Tari di Jakarta. Lambat laun hubungan mereka semakin dekat dan mereka memutuskan untuk berpacaran.

Hubungan mereka berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius. Ketika Cahyo memperkenalkan Diana pada ayahnya, sang ayah ternyata tidak menyetujui hubungan mereka. Hal tersebut tidak lain karena perbedaan keyakinan di antara mereka. 

Baca juga: Sinopsis Film Bajaj Bajuri The Movie, Keapesan Bajuri Yang Datang Bertubi-Tubi, Sampai Dituduh Seorang Teroris!

Begitu Pula dengan Ibu Diana, ia tidak ingin anaknya menikah dengan pria yang berbeda keyakinan. Ibu Diana pun menjodohkan anaknya dengan Oka (Choky Sitohang), seorang dokter yang juga seiman dengan Diana. Diana akhirnya menutup hatinya untuk Cahyo.

Keduanya menjalani kehidupan yang berat dengan pilihan hidup masing-masing. Cahyo menganggap Diana sama saja dengan Mitha yang meninggalkannya, Diana sendiri susah payah mencintai Oka. 

Nonton di Vidio

Bagaimanakah kelanjutan hubungan Diana dan Cahyo? Temukan jawabannya hanya dengan streaming Cinta Tapi Beda yang tayang di Vidio!

Dapatkan rekomendasi film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait