Home Premier Sinopsis Original Series Cupcake Untuk Rain 2 Episode 4, Link Nonton Disini!
Cupcake Untuk Rain 2

Sinopsis Original Series Cupcake Untuk Rain 2 Episode 4, Link Nonton Disini!

by maghfirahlayli

Cupcake Untuk Rain 2 – Masih banyak penggemar yang penasaran bagaimana cara menonton original series Vidio satu ini. Kamu bisa menonton melalui platform streaming Vidio via web ataupun dengan download aplikasinya di play store atau apple store. Karena kisah cinta Rain dan Mariana masih berlanjut di season 2!

Original series Cupcake Untuk Rain 2 sudah tayangkan episode baru yaitu episode ke 4 hari sabtu kemarin tanggal 3 desember 2022. Pastinya banyak yang penasaran bagaimana kisah dan lanjutan cerita toko kue yang dibuat oleh Mariana dan didukung oleh sosok lelaki seperti Rain.

Episode sebelumnya sudah menjelaskan beberapa konflik yang harus dihadapi Mariana, yang pastinya akan membuat para penonton merasa sedih dan berharap di episode ini Mariana menjadi lebih bahagia. Bagaimana kelanjutan ceritanya di epsiode baru ini? Sebelum nonton yuk simak dulu sedikit ulasannya dan informasi link nontonnya di Vidio berikut ini!

Baca Juga: Sudah Tayang Original Series Cupcake untuk Rain 2, Nonton Episode 1& 2 Gratis di Vidio!

Sinopsis Episode 4

Untuk menyaksikan original series satu ini hanya bisa ditonton melalui platform streaming Vidio. Sebelum masuk ke link nontonya simak sedikit ulasan atau preview episode 4 yang dijamin membuat kamu merasakan apa yang dirasakan oleh Marianan dalam series ini.

Toko Kue Mariana sempat memburuk karena ada seseorang yang sengaja menjebaknya dan merusak image toko kuenya menjadi tidak baik. Namun seiring jalannya waktu Mariana bisa mengatur hal itu semua, sang mama yang dulunya menentang juga perlahan-lahan mendukung Mariana.

Terlalu banyak yang ingin menjatuhkan Mariana, Sita yang awalnya menjauh dari Marianan mulai berbaikan kembali setelah tau bawa ia di adu domba oleh Ersya. Mariana sempat mengalami kecelakaan dan menambrak pengendara motor. Untungnya ada Rain yang selalu berusaha melindunginya. Namun siapa sangka Ibu Rain yaitu Yuni adalah salah satu orang yang sangat menetang hubungan mereka. Beberapa kali Yuni mencoba mencelakai Mariana, padahal wanita ini adalah salah satu wanita yang dicintai sang anak.

Kamu bisa nonton Cupcake Untuk Rain 2 episode 4 melalui platform streaming Vidio atau bisa klik link disini. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati original series seru lainnya hanya di Vidio!

Artikel Terkait