Home Premier Sinopsis Dating Queen Episode 08: The Closure di Akhir Episode Original Series Dating Queen

Sinopsis Dating Queen Episode 08: The Closure di Akhir Episode Original Series Dating Queen

by Ichlas Firmansyah

Sinopsis Dating Queen – Salah satu Original Series drama dari Vidio berjudul Dating Queen, kini telah sampai di episode terakhirnya. Pada episode ke-8 ini semua pemeran mendapatkan kepastian akan hubungan mereka.

Episode terakhir, episode ke-8 dari Dating Queen ini telah hadir di platform streaming Vidio pada tanggal 30 Juni 2022 lalu. Hadir dengan durasi lebih dari 45 menit, episode terakhir ini memberikan akhir kisah dari perjalanan Dina dan teman-temannya.

Dina (Raline Shah) mencoba untuk menyelesaikan novelnya, namun, karena segala masalah yang ada. ia tidak bisa melanjutkan novelnya.

Kira-kira apa yang akan terjadi dengan kehidupan Dina? Penasaran seperti apa kelanjutan dari kisah Dina dan akhir dari kisah Dina? Yuk, cari tahu melalui sinopsis Dating Queen episode 8 di artikel berikut ini.

Baca Juga: Vidio Original Series Dating Queen, Aplikasi Kencan Bareng Raline Shah!

Sinopsis Dating Queen Episode 08

Pada episode kali ini, Dina (Raline Shah) ingin mengerjakan novel yang ingin ia terbitkan. Namun, di sela sela pengerjaan novel tersebut, Dina berseteru dengan Bambang (Deva Mahenra) karena hal ucapan Bambang yang menyinggung Dina dan hubungan mereka pun berantakan.

Di samping itu, Susan (Maria Theodore) berusaha menyelesaikan tugas akhirnya. Karena terlalu stress ia bertengkar dengan Nathan (Shandy William). Namun, usaha Susan terbayarkan saat dirinya mendapatkan nilai A setelah presentasi.

Dina yang bertemu dengan Jane (Nadine Alexandra) mencoba untuk menyelesaikan masalah mereka. Setelah memperbaiki hubungan mereka, Dina dan Jane menghampiri Adrian (Arifin Putra) untuk mengakhiri hubungan di antara keduanya.

Baca Juga: Dating Queen Series, Ketika Cinta Datang di Waktu Tak Terduga

Setelah putus dengan Adrian, Dina merombak semua novel yang telah ia buat dan membuat yang baru. Dina berhasil menyelesaikan Novel yang ia buat, hingga ia disadarkan bahwa Bambang adalah orang yang tepat untuknya.

Dina menghampiri Bambang untuk meminta maaf dan menyatakan cintanya. Awalnya, Bambang menolak akrena merasa tidak percaya diri. Namun, ia mencoba untuk memberanikan dirinya dan mencoba untuk bersama dengan DIna.

Saksikan Original Seriesnya di Vidio

Kira-kira itulah sinopsis Dating Queen eps 08. Episode 08 daru Dating Queen ini sudah dapat disaksikan secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Episode ini menjadi tanda berakhirnya Dating Queen series. Yuk, saksikan seluruh episode dari original series ini dengan download aplikasi Vidio di gagdet kamu.

Artikel Terkait