Home Entertainment Sinopsis Dear Dosenku, Vidio Sinetron Romansa yang Dibintangi Dinda Kirana

Sinopsis Dear Dosenku, Vidio Sinetron Romansa yang Dibintangi Dinda Kirana

by Ichlas Firmansyah

Sinopsis Dear Dosenku – Vidio akan kembali menghadirkan Vidio Sinetron romansa dengan cerita yang lebih menarik. Kali ini, Vidio hadir dengan Vidio Sinetron berjudul Dear Dosenku.

Berbeda dengan sinetron sebelumnya, kali ini Vidio Sinetron Dear Dosenku akan mengahdirkan kisah cinta pertama yang kembali bertemu. Dibintangi Dinda Kirana dan Rayn Wijaya, sinetron ini siap menemani keseharian para penontonnya.

Sinetron ini menceritakan kisah Bram yang bertemu dengan cinta pertamanya. Namun, pertemuan dan usaha mendapatkan cinta pertamanya kali ini harus dihadapi dengan berbagai rintangan.

Penasaran seperti apa kisah lengkapnya? Yuk, simak kisah lengkapnya melalui sinopsis Dear Dosenku yang telah dirangkum melalui artikel berikut ini.

Baca Juga: Nonton Sinetron Terbaru Vidio Nania Lain Dunia, Cassandre Lee Dapat Peran Antagonis

Sinopsis Dear Dosenku

Sinetron ini menceritakan kisah tentang cinta seorang mahasiswa bernama Bram (Rayn Wijaya) terhadap cinta pertamanya, Lia (Dinda Kirana). Lia merupakan cinta pertama dari Bram di masa kecilnya, meskipun berjarak 4 tahun, Bram tidak menyerah untuk mencoba mendekati Lia.

Hingga suatu ketika, Bram yang saat itu berkuliah jurusan Bisnis karena keinginan ayahnya bertemu kembali dengan Lia. Namun, Bram terkejut saat tau cinta pertamanya adalah dosen junior di jurusannya.

Mengetahui bahwa cinta pertamanya ada di dekatnya, Bram mencoba berbagai cara untuk mendapatkan Lia. Lia pun perlahan luluh dan jatuh cinta kepada Bram.

Namun, perbedaan usia empat tahun menjadi penghaln cinta mereka untuk bersama. Tidak hanya itu, status ekonomi di antara mereka dan hubungan kedua orang tua di masa lalu yang buruk menjadi rintangan hubnugan mereka.

Baca Juga: My Love My Enemy Menjadi Sinetron Perdana dari Vidio Sinetron!

Keduanya pun berusaha mencari cara untuk bisa bersatu dan mendapat restu dari kedua orang tua. Kira-kira berhasilkah Bram dan Lia meluluhkan hati kedua orang tua mereka?

Saksikan Sinetronnya di Vidio

Penasaran dengan kisah lengkap dari Bram dan Lia? Yuk, segera nonton Vidio Sinetron Dear Dosenku yang telah tayang sejak 29 Mei 2022 di platform streaming Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan nikmati berbagai macam program dan sinetron favorit lainnya di Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier mulai dari Rp 29.000 untuk pengalaman streaming yang lebih maksimal, sekarang!

Artikel Terkait