Home SeriesDrama Korea Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me Episode 1: Mendapatkan Cinta Sejati!
Dear X Who Doesn’t Love Me

Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me Episode 1: Mendapatkan Cinta Sejati!

by maghfirahlayli

Dear X Who Doesn’t Love Me – Hari ini Jumat 15 July 2022 salah satu drakor yang sudah ditunggu penayangannya akhirnya sudah bisa ditonton di platform streaming Vidio. Salah satu alasan drakor ini ditunggu-tunggu adalah pemain utamanya merupakan salah satu boygrup yang sedang populer yaitu Doyoung NCT.

Dalam drakor ini Doyoung berperan sebagai Si-Ho sahabat dari Hee-Soo yang sudah bersahabat dari hari pertama mereka masuk SMA hingga sekarang mereka sudah masuk kuliah. Hee-Soo dan Si-Ho selalu bersama tanpa perasaan yang muncul antara laki-laki dan perempuan.

Doyoung NCT sebelumnya sudah pernah membintangi teater musikal dan salah satu drama korea, namun kesempatan tahun ini ia menjadi pemeran utama untuk drakor yang lebih panjang episodenya. Para Nctzen sudah tidak sabar untuk melihat akting idolanya walaupun dipasangkan dengan aktris lain.

Aktris lawan main Doyoung NCT adalah Han Ji Hyo yang berperan sebagai Hee-Soo seorang perempuan yang memiliki mimpi menjadi penulis lirik namun sayangnya memang ia belum memiliki pengalaman apapun untuk ditulis.

Baca Juga: Nonton Drakor Doyoung NCT, Dear X Who Doesn’t Love Me, Cek Teasernya disini!

Episode 1 Dear X Who Doesn’t Love Me

Hee-Soo seorang gadis yang memimpikan bahwa dirinya kan mendapatkan cinta sejati, saat ini ia sedang jatuh cinta dengan seniornya yang tampan bernama Gak Wong. Beberapa kali ia memimpikan bahwa senior tersebut menyatakan cinta padanya, namun sekali lagi itu hanyalah khayalannya saja.

Sang senior adalah salah satu laki-laki populer memiliki fisik yang tinggi serta tampan ditambah juga merupakan ketua dalm club menyanyi disekolahnya. Hee-Soo sering menceritakan keteratrikannya kepada sang sahabat yaitu Si-Ho, ia selalu menjadi sasaran kehaluan temanya itu.

Sampai suatu waktu Club menyanyi tersebut mengadakan acara penerimaan mahasiswa baru di tempat part-time Sih-Ho. Hee-Soo adalah salah satu member dari club tersebut, mereka satu persatu membacakan lirik lagu yang diciptakan masing-masing.

Saat Hee-Soo membaca gilirannya semua orang tertawa dan merasa aneh hal itu membuat Hee Soo malu dan bertanya kepada Si-Ho tentang liriknya. Dalam keadaan mabuk Hee-Soo merasa malu kepada sang senior namun Si-Ho selalu berada didekatnya untuk menenagkannya.

Nonton Drakor di Vidio!

Apa yang akan terjadi dengan hubungan mereka selanjutnya? Bisakah Hee-Soo mendapatkan hati sang senior melalui lirik lagu yang ia ciptakan? Kamu bisa saksikan dear x who doesn’t love me sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan sampai kelewatan episode terbarunya hanya di Vidio.

Nonton Korea menarik di Vidio menggunakan MyRepublic banyak keuntungan seperti bisa multi device, free Vidio Platinum 1 tahun, dan kecepatan internet up 150 Mbps.

Artikel Terkait