Home Film Sinopsis Dishoom Film Bollywood Aksi Komedi Tayang di Vidio!

Sinopsis Dishoom Film Bollywood Aksi Komedi Tayang di Vidio!

by maghfirahlayli

Sinopsis Dishoom – Salah satu film bollywood yang sayang untuk dilewatkan, beragam aksi dan komedi menjadi adegan dengan paket lengkap dalam film ini. Film Dishoom dirilis tahun 2016 lalu tepatnya di tanggal 19 Juli tayang di India dan 26 Juli mulai tayang di seluruh dunia.

Dibintangi dua aktor Bollywood ternama yaitu John Abraham dan Van Dhawan. Berperan sebagai polisi bernama Kabir dan Junaid yang awalnya tidak saling mengenal.

Rohit Dawan menjadi sutradara sekaligus penulis skenario dari film yang sebelumnya perna tayang di Mega Bollywood ANTV. Bagaimana cerita lengkapnya film Dishoom yang berdurasi 2 jam 4 menit ini? Simak sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Happy Bhag Jayegi, Film Hollywood Kisah Percintan India – Pakistan

Sinopsis

Bercerita tentang dua polisi bernama Kabir dan Junaid yang awalnya tidak saling mengenal satu sama lain, namun harus bekerja sama dalam menagkap penjahat penculikan pemain kriket India. Tugas dari Tim Force India harus menyelamatkan Viraj Sharma seorang pemain kriket.

Viraj diculik padahal ia dalam posisi akan segera berkompetisi, lantas Kabir dan Junaid diberi waktu hanya 36 jam sebelum pertandingan final dimulai. Saat itu Kabir berada di India langsung menuju Dubai untuk menemukan Viraj, karena butuh pendamping ditunjuk lah Junaid untuk menemani Kabir dalam tugas ini.

Junaid adalah polisi baru, begitulah akhirnya Kabir dan Junaid dipertemukan. Mereka berdua banyak menemui beragam orang yang sebelumnya bertemu dengan Viraj, mulai dari wanita seksi yang mengajak berpesta, seseorang yang sebelumnya berfoto bersama, sampai pencuri handphone Viraj sebelumnya.

Berhasilkah Kabir dan Junaid menemukan Viraj sebelum pertandingan melawan Pakistan dimulai? Saksikan Dishoom full movie melalui layanan streaming Vidio. Nonton berbagai film di Vidio lebih mudah dengan donwload aplikasinya di handphone kamu sekarang!

Artikel Terkait