Home SeriesVidio Original Series Sinopsis Original Series Doa Mengancam Episode 5: Titik Terang Penemuan Sarima

Sinopsis Original Series Doa Mengancam Episode 5: Titik Terang Penemuan Sarima

by Layli Maghfirah
621 views
Doa Mengancam

Doa Mengancam – Vidio Original Series satu ini semakin seru tiap episodenya, masih dengan cerita berusaha mencari sang istri. Madrim yang sering mengancam Tuhan untuk mengabulkan Doanya kini sedang gusar walaupun kekayaan dan banyak kenikmatan sudah ia dapatkan.

Series Doa Mengancam ini menceritakan kehidupan seorang laki-laki bernama Madrim yang diperankan Kevin Ardilova. Laki-laki yang taat berdoa kepada Tuhan dan dalam keadaan banyak masalah, mulai dari terlilit hutang dan masalah ekonomi lainnya. Hingga ancaman doanya kepada Tuhan merubah kehidupannya menjadi lebih baik, sayangnya tidak dengan rumah tangganya. Madrim harus berpisah dengan sang istri yang saat ini tak tahu dimana keberadaanya.

Madrim merasa sia-sia jika hidupnya sekarang sudah lebih baik namun Sarima tidak berada di sisinya, cerita berlanjut ke episode 5 ? Mampukah Madrim menemukan Sarimah di episode kali ini? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Original Series Doa Mengancam Episode 4: Kisah Masa Lalu yang Terungkap

Episode 5

Episode sebelumnya Madrim mengetahui sebuah rahasia besar di masa lau sang istri, ternyata Sarima bukanlah anak kandung kedua mertuanya melainkan anak yang di adopsi dari panti asuhan. Pencarian belum usai Madrim yang memiliki keuatan bisa menerawang sedikit keberadaan Sarima.

Madrim berusaha mendatangi tempat yang muncul di penglihatannya, namun belum juga ditemukan tanda-tanda Sarima disana. Tapi sebenarnya orang yang di cari Madrim itu adalah Desi, teman Sarima sewaktu di panti asuhan.

Ternyata benar sekarang Sarima benar-benar berhasil bertemu Desi dan tinggal bersama, namun sayang Desi dan Jok temanya sedang dalam banyak masalah. Desi perlu bantuan Sarima karena terjerat hutang jutaan. Dan kini sekarat karena narkoba. Sarima pun bertekad menghadapi rentenir yang berpiutang pada Desi.

Penasaran bagaimana kelanjutanya? Kamu bisa nonton Doa Mengancam melalui platform streaming Vidio atau langsung klik Doa Mengancam eps 5 disini. Untuk menonton episode selanjutnya kamu bisa berlangganan Vidio Platinum Rp. 15.000/ 30 hari dengan kode voucher : VIDIOOKTOBER khusus pengguna baru.

Artikel Terkait