Home SeriesDrama Korea Sinopsis Drakor Melting Me Softly, Ikuti Proyek Pembekuan Ji Chang Wook Jadi Awet Muda

Sinopsis Drakor Melting Me Softly, Ikuti Proyek Pembekuan Ji Chang Wook Jadi Awet Muda

by maghfirahlayli

Sinopsis Melting Me Softly – Rekomendasi drama korea yang bergenre komedi romantis dan sedikit fiksi diperankan aktor tampan Ji Chang-wook yang biasanya bermain dalam drama bergenre aksi. Namun kali ini Ji Chang Wook akan terlibat peran sebagai seseorang yang memiliki penampilan berbeda dan tidak ada aksi bela diri seperti yang sering ia perankan.

Drakor Melting Me Softly dirilis tahun 2019, menjadi drama pertama Ji Chang Wook setelah melaksanakan wajib militer. Ji Chang Wook akan berperan sebagai Dong Chan yang berprofesi sebagai sutradar dari acara reality show yang memiliki paras tampan dan cerdas. Dong Chan juga super ambisius dalam melaksanakan pekerjaanya harus total, tidak heran ia kerap mendapat banyak penghargaan atas untuk banyak program yang ia garap.

Nantinya Dong Chan akan bertemu dengan Mi Ran yang diperankan Yoon Se-ah, mereka akan bertemu dalam suatu keadaan. Lalu keadaan yang sama antara mereka membuat mereka dekat dan saling jatuh cinta. Yuk simak sinopsis singkat awal pertemuan Dong Chan dan Mi Ran sebelum kamu nonton full dramanya di Vidio!

Baca Juga: Streaming Drama Korea Terbaru The Good Detective Season 2, Ini Jadwal Tayangnya di Vidio!

Sinopsis

Dong Chan yang terkenal sebagai sutradara program reality show yang kerap mendapat banyak penghargaan dan apresiasi, semua program yang ia garap selalu menjadi tarnding dan populer. Saat dia mencoba membuat program terbaru yang diberi judul “The Frozen Human Project”. Program ini sepeti eksperimen baru pembekuan manusa selama 24 jam dan dibantu oleh profesor Biologi bernama Hwang Gap Soo.

Namun program ini ditentang oleh atasan Dong Chan di stasiun tv tersebut karena sangat beresiko. Orang-orang yang menjadi relawan sebagai model untuk badanya dibekukan akan mendapat sejumlah uang. Go Mi Ran adalah salah satu orang yang butuh uang dan ikut berpartispasi dalam acara tersebut.

Proyek tersebut direkam dan ditayangkan secara langsung, sayangnya tidak berjalan lancar dimana saat itu hanya profesor Gap So yang bisa mencairkan pembekuan orang-orang tersebut namun ia mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Orang-orang tersebut seperti terlupakan termasuk Mi Ran dan Dong Chan, kejadian ini terjadi tahun 1999.

Bertahun-tahun kemudian Dong Chan dan Mi Ran berhasil keluar dari pembekuan tersebut namun dunia telah berubah. Tidak terasa mereka telah membeku selama 20 tahun, hanya saja wajah dan fisik mereka tak berubah. Karena kesamaan keadaan tersebut mereka berdua menjadi dekat dan bersama-sama mencari kehidupan mereka yang dulu.

Nonton Drakor Melting Me Softly di Vidio!

Kamu bisa nonton melting me softly dan saksikan aksi Ji Chang Wook menjadi sutradara tampan dan kocak melalui platform streaming Vidio. Nikmati juga drama korea seru lainnya lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait