Home About Vidio Sinopsis Film Korea Emergency Declaration, Aksi Menegangkan Virus Berbahaya Menyebar di Pesawat

Sinopsis Film Korea Emergency Declaration, Aksi Menegangkan Virus Berbahaya Menyebar di Pesawat

by Layli Maghfirah
1.1K views
film Korea Emergency Declaration

Emergency Declaration – Salah satu film Korea terbaru yang populer tahun lalu karena cerita yang menegangkan dan mengharukan. Menceritakan sebuah teror di dalam pesawat yang membahayakan seluruh penumpang dan awaknya.

Film berjudul Emergency Declaration pertama kali tayang di festival film Cannes ke-74 tahun 2021, baru dilanjutkan dengan perilisan filmnya di Korea di bulan agustus tahun 2022. Menjadi salah satu film terbaik tahun 2022 karena bisa masuk ke box office nomor 1 dalam waktu 18 hari penayangannya.

Dibintangi aktor dan aktris ternama Korea seperti Song Kang-hoLee Byung-Hun, dan Jeon Do-Yeon. Film ini di garap oleh sutradara Han Jae-rim yang juga menyutradarai beberap film populer seperti The King (2017) dan The Face Reader (2013). Plot cerita film ini menarik dan juga menengangkan, pastinya apara penonton dibuat takut dan merasa menjadi salah satu penumpang yang tertahan di dalam peswat penuh teror tersebut.

Akhirnya film satu ini bisa kamu tonton langsung melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Sebelum nonton yuk simak dulu sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Streaming Young Actors’ Retreat Variety Show Seru, Tunjukan Interaksi Pemain Kdrama!

Sinopsis

Cerita bermula dari seorang laki-laki bernama Park Jae Hyuk bersama dengan anak perempuanya bernama Soo Min yang akan berpergian ke Hawaii menggunakan pesawat. Park Jae Hyuk sebenarnya memiliki trauma akan berpergian dengan pesawat namun demi pengobatan penyakit eksim sang anak di Hawaii ia tetap berangkat.

Sosok laki-laki mencurigakan terlihat mengikuti Jae Hyuk dan sang anak, gerak-gerik dari laki-laki tersebut seperti berusaha melakukan sesuatu yang tidak biasanya. Sayangnya mereka satu pesawat untuk sama-sama menuju Hawaii membuat Jae hyuk merasa tidak aman.

Saat pesawat sudah lepas landas seorang detektif bernama Gun In Ho mendapatkan laporan bahwa ada teroris yang masuk ke sebuah penerbangan dari Korea menuju Hawaii. Hal itu juga diikuti dengan salah satu penumpang yang meninggal tanpa alasan jelas di peswat. Keadaan semakin panik dengan kabar bahwa muncul virus berbahaya yang menyebar dalam pesawat dan bisa membunuh semua penumpang.

Nonton Film Korea Emergency Declaration di Vidio!

Bagaimana nasib dari para penumpang yang terjebak dalam penerbangan penuh dengan bahaya tersebut? Kamu bisa nonton emergency declaration sub indo melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Artikel Terkait