Home Film Sinopsis & Fakta Film Korea Hot Blooded, Tayang di Vidio!

Sinopsis & Fakta Film Korea Hot Blooded, Tayang di Vidio!

by maghfirahlayli

Film Hot Blooded – Vidio kembali menayangkan film korea terbaru yang dirilis tahun 2022 ini berjudul Hot Blooded. Film ini bergenre action crime yang mengambil latar tempat syuting di salah satu kota terkenal di Korea Selatan yaitu Busan.

Nama Cheon Myeong-kwan adalah sutradara dibalik film yang berfokus pada cerita pertempuran gangster lokal di Busan. Beberapa aktor yang ikut bermain dalam film ini seperti Jung WooLee Hong-nae, & Kim Kap-soo. Bagaimana cerita selengkapnya dari film yang berduasi 119 menit ini? Yuk simak sinopsis dan fakta dibalik filmnya berikut ini!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Terbaik Dari Berbagai Genre Versi IMDb, Produksi Berbagai Negara!

Sinopsis

Awal film ini menceritakan tentang gangster lokal yang saling bertarung. Pemeran utama diperankan oleh Jung Woo, dalam film ini ia memerankan sosok pria bernama Hee Soo. Hee Soo adalah pimpinan gangster yang berada di daerah Kuam pelabuhan kumuh yang sangat berbeda dengan kondisi pelabuhan Busan.

Selain sebagai gangster Hee Soo juga memiliki pekerjaan sebagai manajer hotel. Walaupun Hee Soo adalah seorang gangster namun ia merupakan pria yang bertanggung jawab, ia tetap menjalani tugas dan tanggung jaabnya denganbaik. Malah sedang mepersiapkan pernikahan dengan sang pacar dan rencana masa depan yang lebih baik.

Namun hal itu berubah semenjak kedatangan Yong Kang yang mengacaukan hidup Hee So, tidak hanya Hee Soo namun seluruh kota tempat Hee Soo bekerja juga ikut terkena imbas dari masalah yang dibuat Yong Kang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa Versi IMDb, Didominasi Genre Action!

Fakta Menarik Film Hot Blooded

Ternyata film ini merupakan film debut pertama Cheon Myeong-kwan sebagai sutradara, ia juga ternyata adalah penulis novel dan ditawari untuk menjadi sutradara dalam filmnya. Seseorang yang mengajak Myeong Kwan menjadi sutradara dari film ini adalah Kim Eon Soo, yang ternyata merupakan penulis novel Ddeugeowoon Pi yang diterbitkan pada 25 Agustus 2016. Novel Ddeugeowoon Pi inilah yang menginpirasi film Hot Blooded.

Nonton Film Korea Sub Indo di Vidio!

Itulah sinopsis singkat dan fakta merai dari film korea yang baru dirilis tahun 2022 ini. Kamu bisa nonton hot blooded 2022 sub indo melalui layanan streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Video di handphone kamu untuk nikmati film korea terbaik lainnya!

Artikel Terkait