Home FilmFilm Indonesia Sinopsis Film 18+: True Love Never Dies, Pengorbanan 2 Pria Untuk Wanita yang Mereka Cintai

Sinopsis Film 18+: True Love Never Dies, Pengorbanan 2 Pria Untuk Wanita yang Mereka Cintai

by anggunkusumawardani17
1.8K views

Film 18+: True Love Never Dies – Bayangkan jika wanita yang kamu cintai disekap dan diperkosa oleh segerombolan rentenir karena kamu tidak bisa membayar hutang yang pernah kamu pinjam sebelumnya?

Film ini berkisah tentang dua orang sahabat pria Bernama Raka dan Topan yang masing-masing memiliki pasangan kekasih, yaitu Topan memiliki Chanisa sedangkan Raka yang akhirnya mendapatkan hati Helen.

Raka dan Topan memiliki karakter yang sangat urakan tidak beretika sampai pihak kampus pun sudah sering memperingati mereka berdua. Namun, keberutalan mereka khususnya Topan memang ada sebabnya, keluarga Topan memang sangat kacau.

Baca Juga : Film 18+: True Love Never Dies dan Forever Love, Film Dewasa Adipati Dolken

Dimana ayah Topan sendiri merupakan gay sedangkan ibunya sangat stress hingga melakukan hal yang tidak senonoh untuk melampiaskan nafsunya. Tidak ambil pusing, Topan justru merawat kekasihnya Chanisa yang saat itu menderita kanker paru-paru. Namun masalah hubungan mereka bertambah ketika mantan kekasih Topan yaitu Naila berusaha untuk mengajak Topan Kembali menjadi pasangannya lagi.

Beralih ke Raka yang baru saja menjalin hubungan dengan Helen yang juga temannya Chanisa, sangat sulit bagi Helen untuk membuka hati sebelumnya pada Raka hingga akhirnya Chanisa dan juga Topan membujuk Helen hingga akhirnya mereka menjadi pasangan.

Suatu hari, Chanisa tiba-tiba muntah darah. Helen yang saat itu bersama Chanisa langsung menghubungi Topan dan membawanya ke rumah sakit. Dokter berkata bahwa mereka memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk menyembuhkan penyakit Chanisa yang semakin memburuk.

Raka yang tidak tega melihat sahabatnya Topan frustasi akan masalah Chanisa langsung berinisiatif untuk menolongnya dengan meminjam uang ke renternir yang juga teman setongkrongan Raka saat itu.

Raka pun meminjam uang dengan tenggat waktu seminggu. Nasib berkata lain, Raka tidak bisa melunasi hutangnya hingga mereka harus terus menunggak dan akhirnya suatu hari, Helen kekasih Raka diculik.

Helen diculik  lalu disekap dan yang paling parah ia diperkosa oleh gerombolan rentenir tadi. Raka yang mengetahui akan hal itu marah besar dan langsung menghampiri mereka dengan membawa pistol miliknya.

Kalah jumlah dengan para rentenir, Raka malah dikeroyok oleh para rentenir. Saat itu juga Topan datang dan membantu Raka yang dikeroyok.

Lalu bagaimanakah akhir dari kisah ini? Akankah Topan dan Raka selamat dari keroyokan rentenir? Dapatkah Chanisa sehat Kembali?  Saksikan cerita full mereka dengan nonton 18+: True Love Never Dies di Vidio ya!

Artikel Terkait