Home Film Sinopsis Film 21 Grams, Ceritakan Kehidupan 3 Orang Dengan Masalah yang Berbeda
21 Grams

Sinopsis Film 21 Grams, Ceritakan Kehidupan 3 Orang Dengan Masalah yang Berbeda

by maghfirahlayli

21 Grams – Film lawas yang pertama kali dirilis tahun 2003 di Amerika Serikat, banyak orang yang memuji film ini karena alur cerita yang tidak biasa. Memfokuskan kepada beberapa kisah yang berbeda di setiap tokohnya, namun sama-sama melewati sebuah masalah yang akhirnya merasa bersalah dan berusahan menjadi lebih baik.

Film ini berjudul 21 Grams yang bisa kamu tonton ulang melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Salah satu film yang penuh dengan pesan bagaimana seharusnya kita menjalani kehidupan dan saat dekat dengan kehidupan sehari-hari yang mungkin terjadi di sekitar kita.

Hal yang membuat film ini juga banyak disukai adalah para pemainnya, banyak penggemar aktorĀ Benicio Del Toro danĀ Sean Penn sangat menatikan film yang satu ini. Banyak orang yang mengatakan film ini mengandung bawang, karena beberapa adegan yang memang menjalani kehidupan yang menyedihkan.

Penasaran bagaimana cerita lengkapnya? Yuk simak dulu sinopsis singkat film 21 Grams sebelum kamu nonton full di platform Vidio!

Baca Juga: Fakta Menarik Film Pitch Perfect 2, Nonton Full Movie Sub Indo di Vidio!

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Cerita diawali dengan kisah Jack yang diperankan Benicio Del Toro, ia seorang mantan narapidana yang baru saja keluar dan menyesali perbuatan yang ia lakukan di masa lalu. Belum sempat usahanya untuk bertobat, ia malah terlibat masalah lainnya, Jack menabrak seorang laki-laki bernama Michael dan kedua anaknya menggunakan mobil. Jack yang panik langsung kabur dan pulang menemui sang istri Marianne untuk menceritakn hal yang terjadi.

Tidak lama dari kejadian itu Jack dan Marianne kembali ketempat kejadian dan menemukan bahwa kedua orang anak itu meninggal dunia dan sang ayah Michael belum sadarkan diri. Jack sangat meyesal dan berkata pada Marianne ia akan menyerahkan diri kepada polisi, sang istri malah mencegahnyakarena tidak ingin kehilang suaminya lagi. Masalah ini menjadi besar dan membuat Jack terus merasa bersalah hingga menimbulkan tuduhan baru pada dirinya.

Dari sisi lain Christine adalah istri dari Michael yang sedang menunggu sang suami dan kedua anaknya pulang kerumah. Tidak disangka yang ia tunggu tak kunjung pulang bahkan harus merelakan sang buah hati pergi meninggalkannya. Suaminya pun dinyatakan koma dan bagian otak sudah tidak berfungsi lagi. Hal tersedih yang dialami Christine selama hidupnya tanpa tahu siapa pelaku yang menabrak keluarganya itu.

Satu lagi cerita hidup yang saling berhubungan, dimana ada Paul Rivers seorang laki-laki yang mengidap penyaki jantung akut. Paul tinggal bersama sang istri bernama Mary yang sangat ingin mempunyai buah hati, tapi Paul sendiri belum menginginkannya. Akhirnya Paul mendapatkan donor jantung dari seseorang yang tidak lain Jantung Michael suami Christine. Karena kasihan dan juga berterimakasih kepada Christine laki-laki itu mencari keberadaan Christine. Tak lama ia merasa teratarik kepada Christine dan berusaha untuk membantu Christine menemukan pelaku yang menabrak keluarganya yaiti Jack.

Streaming Film 21 Grams di Vidio!

Itulah sinopsis film keren yang konfliknya cukup rumit namun penuh dengan pesan kehidupan, kamu bisa nonton ulang film lawas 21 grams (2003) melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menonton film keren lainnya dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait