Home Premier Sinopsis Film Age of Heroes, Kisah Unit Komando di Perang Dunia Kedua

Sinopsis Film Age of Heroes, Kisah Unit Komando di Perang Dunia Kedua

by Ichlas Firmansyah
1.8K views
sinopsis film age of heroes

Sinopsis Film Age of HeroesBerbeda dengan kalangan wanita dalam hal memilih sebuah film, kebanyakan pria lebih memilih film dengan genre action dan crime. Kebanyakan pria lebih menyukai film dengan adegan-adegan yang memacu adrenalin seperti perkelahian dan perang.

Salah satu film perang yang diminati oleh para kalangan pria adalah film Age of Heroes. Film ini merupakan film yang menceritakan seorang kopral yang dilantik menjadi salah satu anggota baru dari 30 unit komando pada Perang Dunia kedua.

Penasaran dengan seperti apa jalan cerita dari cerita ini? Yuk, simak sinopsis film Age of Heroes yang telah kami rangkum khusus untuk kamu.

Baca Juga : 10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

Sinopsis Age of Heroes Film

Film Age of Heroes, merupakan film action yang menceritakan tentang seorang Kopral bernama Rains yang diperankan oleh Danny Dyer, dilantik menjadi salah satu anggota baru dari sebuah unit yang bernama 30 unit komando dalam perang dunia kedua.

Selama menjadi anggota baru, kopral dan anggota unit lainnya dilatih secara intensif yang diawasi oleh Mayor Jones yang diperankan oleh Sean Bean. Pelatihan yang dijalani bertujuan untuk melatih daya tahan dan keterampilan mereka untuk menjalani misi rahasia dan berbahaya.

Misi mereka adalah memasuki wilayah negara Norwegia yang sedang dikuasai oleh Jerman untuk mencuri teknologi radar yang mereka miliki. Ada anggota baru bernama Steinar Mortensen yang diperankan oleh Aksel Hennie, imigran Norwegia, yang sekarang telah menjadi seorang Letnan Marinir AS dengan pengetahuan tentang medan, dan seorang mata-mata bernama Jensen yang diperankan oleh Izabella Miko.

Semua keterampilan komando yang mereka miliki diuji saat mereka bersama-sama berusaha untuk mencoba melarikan diri dari pertempuran senjata yang terjadi secara sengit dan berusaha mencapai teknologi radar milik Jerman.

Baca Juga : Ada Megan Fox di Film Korea Battle of Jangsari, Ketika Mahasiswa Terjun ke Medan Perang

Aktor dan Aktris Pemeran Film

Film bergenre action dan crime ini diperankan oleh beberapa artis ternama, berikut nama-nama pemeran film Age of Heroes :

  • Sean Bean sebagai Mayor Jack Jones
  • Danny Dyer sebagai Kopral Bob Rains
  • Izabella Miko sebagai Liv Jensen
  • James D’Arcy sebagai Letnan Komando Ian Fleming
  • John Dagleish sebagai Sersan Penerbangan Roger Rollright
  • William Houston sebagai Sersan MacKenzie
  • Aksel Hennie sebagai Letnan Steinar Mortensen
  • Guy Burnet sebagai Riley
  • Stephen Walters sebagai Kopral Syd Brightling

Streaming Film Age of Heroes di Vidio

Itulah sinopsis dari film Age of Heroes, kamu penasaran seperti apa cerita dan perjalanan lengkap dari Kopral Rains dengan pasukan komandonya. Apakah mereka berhasil menyelesaikan misi mereka? Tonton kelanjutannya film age of heroes.

Download aplikasi platform video streaming, Vidio,sekarang! Nikmati film action lainnya di Vidio dan jangan lupa kunjungi blog Vidio untuk berita dan informasi terbaru dari dunia Entertainment hingga dunia Sports. Semua bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait