Home About Vidio Sinopsis Film Amerika Broken City, Penyelidikan yang Berakhir Mengungkap Skandal Masa Lalu
Broken City

Sinopsis Film Amerika Broken City, Penyelidikan yang Berakhir Mengungkap Skandal Masa Lalu

by maghfirahlayli

Sinopsis Broken City – Film Amerika yang mengangkat kisah seorang mantan polisi yang dikeluarkan dari kesatuannya, dan berakhir menjadi detektif swasta. Film yang memiliki jalan cerita menarik dengan kasus rumit yang harus dijalani sang detektif. 

Diarahkan dan disutradarai oleh Allen Hughes menjadikan film ini memiliki rating yang cukup tinggi yaitu mencapai 6.2/10 menurut IMDb. Pemain yang ikut didalamnya juga merupakan aktor dan aktris terkenal seperti Mark Wahlberg, Catherine Zeta-Jones, Russell Crowe, Jeffrey Wright, Barry Pepper, Alona Tal, Natalie Martinez, dan Michael Beach.

Film Broken City bergenre action & crime ini dirilis tahun 2013 lalu, namun menjadi salah satu film yang seru dan menarik untuk di tonton saat ini. Bagaimana alur cerita film Broken City yang berdurasi 1 jam 49 Menit ini? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Nonton Film Hollywood The Divergent Series: Insurgent Subtitle Indonesia di Vidio!

Skandal Masa Lalu yang Terungkap 

Berlatar di Amerika film ini mengisahkan seorang mantan polisi bernama Billy Taggart (Mark Wahlberg) yang dipecat dari kesatuannya. Saat ini ia bekerja sebagai detektif swasta untuk menyelesaikan berbagai kasus. Tiba disaat Taggart sendiri memiliki klien yang tak terduga yaitu Wali Kota New York City yaitu Nicholas Hostetler. Kasus yang harus dipecahkan oleh Taggart adalah penyelidikan istri Nicholas yang dianggap berselingkuh. 

Dalam penyelidikan istri sang Wali Kota Taggart dibantu oleh asistennya bernama Katy Bradshaw (Alona Tal). Bukti pertama yang ia temukan adalah istri Nicholas mencoba bertemu seorang laki-laki bernama Andrews. Tidak berapa lama terdengar kabar bahwa Andrews meninggal dengan misterius. Taggart mulai merasa keanehan terjadi pada dirinya yang seperti diseret dalam permainan Nicholas. 

Sampai akhirnya Taggart memutuskan untuk menyelidiki Nicholas, benar saja ia mendapatkan bukti kejahatn Nicholas yang kerap melakukan korupsi. Mengetahui kejahatannya di ketahui oleh Taggart Nicholas tidak bisa diam, ia lalu mengancam untuk Taggart merahasiakan kejahatannya. Taggart harus fokus dengan kasung istrinya jika tidak rahasia kejahatan Taggart akan ia ungkap ke publik. Rahasia inilah yang ternyata membuat Taggart kehilangan profesinya dengan tidak terhormat. 


Apa sebenarnya yang dapat mengancam Taggart? Berhasilkah ia menyelesaikan kasus yang rumit ini? Nonton selengkapnya film Broken City (2013) melalui layanan streaming Vidio. Saksikan juga film hollywood keren lainnya dengan download aplikasi Vidio di hanphone kamu untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait