Home Film Sinopsis Film Bikeman 2, Kelanjutan Kisah Sakkarin Sang Pengantar Makanan Bertemu Jai
sinopsis film bikeman 2

Sinopsis Film Bikeman 2, Kelanjutan Kisah Sakkarin Sang Pengantar Makanan Bertemu Jai

by Aldean Rafi

Sinopsis film Bikeman 2 –  adalah sebuah film komedi romantis asal Thailand yang dirilis pada tahun 2019. Film ini merupakan sekuel dari film “Bikeman” yang dirilis pada tahun 2015. Para pemainnya diantaranya adalah aktor dan aktris populer di Thailand seperti, Fon Sananthachat (sebagai Jai), Pachara Chirathivat (sebagai Sakkarin), Somchai Kemklad dan Kom Chauncheun.

Di sekuel pertamanya, Bikeman, Sakkarin terpaksa membohongi kedua orang tuanya tentang pekerjaannya. Kali ini, ia masih melakukan hal itu.

Baca juga : Sinopsis Bikeman Film Komedi Thailand, Aksi Pemuda Menyamarkan Pekerjaan Aslinya

Sinopsis Singkat

Film yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Sakkarin, yang dikenal sebagai Bikeman karena pekerjaannya sebagai pengantar makanan menggunakan sepeda. Setelah mengalami kegagalan dalam bisnis restoran dan hubungannya dengan pacarnya, Sakkarin kembali bekerja sebagai Bikeman.

Namun, hidupnya berubah saat ia bertemu dengan Jai, seorang wanita cantik yang juga bekerja sebagai pengantar makanan menggunakan sepeda. Sakkarin dan Jai akhirnya saling jatuh cinta dan mulai menjalin hubungan yang romantis.

Namun, hubungan mereka diuji ketika Sakkarin dihadapkan pada masalah dengan mantan pacarnya dan persaingan dengan seorang pengantar makanan lain yang bersaing dengan Bikeman.

Kali ini, Sakkarin meminta Jai untuk berpura-pura menjadi kekasihnya, demi menghindari perjodohan yang direncanakan sang ayah Jai. Kebetulan, Jai baru saja putus dari pacarnya dan sekarang sedang dilanda patah hati yang mendalam. Tapi berkat Sakkarin, Jai bisa melupakan hal tersebut dan inilah yang membuatnya mau membantu pria itu.

Meski sudah lama menyukai Jai, ternyata hubungan pacaran pura-pura ini tidak berjalan sesuai dengan yang diinginkan Sakkarin. Hal ini karena pertemuan keluarga yang mereka rancang malah berakhir dengan kekacauan yang sangat besar. Tak hanya itu, Sakkarin juga harus melakukan beberapa tantangan untuk membuktikan cintanya yang tulus pada Jai.

Film ini dibalut dengan cerita komedi, percintaan, dan persahabatan, serta menampilkan adegan-adegan yang memukau dari jalanan Bangkok, Thailand. Wah siapa sih yang tidak tertarik?

Baca juga : Sinopsis My Dear Donovan Thailand Series Terbaru, Nonton Sub Indo di Vidio!

Link Nonton Bikeman 2

Itulah tadi sinopsis film Bikeman 2 yang dapat kamu baca. Kamu bisa nonton film bikeman 2 hanya di Vidio sekarang juga! Nikmati konten – konten menrik lainnya yang ada di website resmi Vidio maupun download aplikasinya sekarang juga!

Artikel Terkait