Home Premier Film Charlie’s Angels: Tiga Agen Wanita Tangguh-Profesional

Film Charlie’s Angels: Tiga Agen Wanita Tangguh-Profesional

by Irma Resqi Fitrah
1.1K views

Menghabiskan waktu luang memang sangat tepat jika disandingkan dengan tontonan yang menarik, salah satunya film berjudul Charlie’s Angels berikut ini. Film ini menceritakan tentang tiga agen wanita yang handal, mereka dinamakan sebagai The Angels.

Aksi hebat wanita ini dimainkan oleh Cameron Diaz, Drew Brrymore, dan Lucy Liu sebagai The Angels. Dengan aktor pendukung lainnya ialah Bernie Mac, Crispin Glover, Justin Theroux, Demi Moore dan masih banyak lagi.

Selama waktu penayangannya, film ini telah meraup keuntungan hingga lebih dari 249 juta dollar AS. Kesuksesan film ini juga dilihat dari banyaknya penghargaan yang diterima, diantaranya ialah BMI Film & TV Award 2004, MTV Movie Awards Meksiko 2004 dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Film Spider-Man: Homecoming Kini Bisa Ditonton di Vidio

Kisah awal film ini berawal dari the Angels, Natalie, Dylan, dan Alex mendapatkan misi baru. Mereka dikirim untuk mencari cincin titanum berteknologi tinggi yang telah dicuri. Cincin ini memuat informasi yang sangat rahasia mengenai daftar identitas orang-orang dalam program perlindungan saksi federal

Untuk mendapatkan cincin tersebut, the Angels telah diberi salah satu nama saksi yang ada pada daftar tersebut. Namun saat ditemui, ternyata target yang mereka cari sudah terbunuh. Tentu saja ini menjadi ancaman buruk mengingat banyaknya saksi lain yang ada di daftar tersebut.

Dalam melancarkan misinya ini, mereka menemukan sebuah petunjuk baru yang membawa mereka berhadapan dengan masa lalu Dylan yang kelam. Disatu sisi, mereka juga dikejutkan dengan kedatangan mantan Angels, Madison, yang ingin membalaskan dendamnya kepada Charlie, mantan bosnya.

Baca Juga: Cara Nonton Film Salt yang Dibintangi Angelina Jolie di Vidio

Aksi Madison ini tentu saja patut dicurigai. The Angels bahkan telah menaruh prasangka, bahwa Madison-lah yang menjadi dalang dari aksi pembunuhan para saksi yang ada pada daftar tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi? Benarkah Madison pelaku sebenarnya?

Atau mungkinkah Dylan ada sangkut pautnya dengan pencurian cincin tersebut? Akankah mereka mampu menyelesaikan misinya? Saksikan selengkapnya melalui laman nonton film Charlie’s Angels berikut ini.

Artikel Terkait