Home Film Sinopsis Film Mandarin City Hunter, Aksi Jackie Chan Menjadi Detektif

Sinopsis Film Mandarin City Hunter, Aksi Jackie Chan Menjadi Detektif

by Layli Maghfirah
1.9K views
City Hunter

City Hunter – Film mandarin lawas satu ini tayang pertama kali di tahun 1993, yang memiliki genre aksi laga komedi disutradarai oleh Wong Jing. Salah satu film yang seru untuk di tonton ulang karena juga diperankan oleh aktor legenda dalam berbagai film aksi yaitu Jackie Chan.

Film satu ini juag diperankan artis Hong Kong ternama lainnya seperti Chingmy Yau Suk-zing, Kumiko Goto, Joey Wong, dan lainnya. Mengambil latar tempat syuting di Hong Kong dan di China, Golden Harvest Company adalah perusahaan yang meproduksi film keren satu ini.

Mengisahkan Jackie Chan yang berperan sebagai detektif yang diberi tugas untuk menemukan putri pengusaha yang hilang dan malah ditemukan disebuah kapal pesiar. Penasaran cerita lengkap film City Hunter? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Streaming Film A Better Tomorrow & A Better Tomorrow II di Vidio, Ini Perbedaanya!

Sinopsis City Hunter

Perjalanan seorang detektif bernama Ryu Saeba dan rekan perempuannya Kaori Kimamura yang diberi tugas memencari putri pengusaha besar yaitu Shizuko. Kabar kehilangan Shizuko sudah tersebar luas d surat kabar Jepang. Kaori dan Ryu memiliki hubungan romantis, namun sayanganya Ryu masih sering melihat wanita lain, hal itu membuat Kaori sering merasa kesala.

Pencarian dilanjutkan di kapal Pesiar saat itu Kaori tidak sengaja menemukan sosok Shizuko namun ia malah menyamar dan kabur. Karena Koari juga kesal dengan Ryu yang selalu genit dengan wanita lain akhirnya Kaori memilih pergi meninggalkan Ryu.

Disinilah Ryu banyak menemukan penjahat yang hebat dalam melakukan perlawanan, bagaimana hubungan Ryu dan Kaori selanjutnya? berhasilkah mereka menemukan Shizuko?

Kamu bisa nonton city hunter melalui platform streaming Vidio mulai hari rabu besok 7 Spetmber 2022. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati film mandarin seru lainnya d Vidio!

Artikel Terkait