Home About Vidio Film Closer (2004) Ketika Harus Berhadapan Kisah Cinta Yang Rumit, Berikut Sinopsisnya!

Film Closer (2004) Ketika Harus Berhadapan Kisah Cinta Yang Rumit, Berikut Sinopsisnya!

by Layli Maghfirah
1.7K views
Closer

Closer – Film Hollywood satu ini menceritakan tentang kisah cinta dua pasangan yang tak sengaja bertemu. Mereka memiliki keterikatan yang tidak mengenakan dan memberikan luka untuk pasangan masing-masing. 

Perdana tayang tahun 2004, menjadi salah satu film yang cukup lawas namun ternyata juga terinspirasi dari drama berjudul sama yang tayang tahun 1997. Para pemainnya juga merupakan artis hollywood ternama seperti Natalie Portman, Clive Owen, Jude Law, Julia Roberts, Nick Hobbs, Colin Stinton, Rene Costa dan masih banyak lagi. 

Film Closer pernah menjadi nominasi berbagai ajang penghargaan film bergengsi seperti Academy Awards dan Golden Globe Awards. Hingga Clive Owen dan Natalie Portman juga di nominasikan sebagai Best Performance by an Actress in a Supporting Role dan Best Performance by an Actor in a Supporting Role. 

Penasaran bagaimana kisah percintaan ini bisa disebut rumit? Yuk simak sinopsisnya sebelum nonton!

Baca Juga: Sinopsis Film Aksi 2 Guns, Perjalanan Dua Agen Rahasia Dalam Menangkap Gembong Narkoba

Sinopsis Film Closer

Jatuh cinta pada pandangan pertama antara Alice Ayres (Natalie Portman) dan Dan Woolf (Jude Law). Pertemuan Alice terjadi tidak sengaja, dimana saat itu Alice yang berasal dari Amerika pindah ke London. Alice mengalami kecelakaan saat tiba di London ketika ingin menyebrang, seorang laki-laki yaitu Dan yang menolong Alice pada akhirnya. 

Mulai dari peristiwa itu Alice dan Dan menjadi dekat, hingga memutuskan untuk menjalin hubungan. Kisah percintaan mereka menjadi rumit saat muncul seorang wanita bernama Anna. Tiba-tiba Anna dan Dan saling berhubungan dan berselingkuh di belakang Alice. Padahal Anna sudah memiliki suami bernama Larry. 

Ternyata Anna tetap mencintai Dan yang baru ia temui walaupun dirinya sudah memiliki suami. Hingga akhirnya perselingkuhan itu diketahui pasangan masing-masing. Bagaimana kisah selanjutnya yang akan membuat hubungan mereka tambah rumit?

Itulah sinopsis singkat film hollywood yang cukup lawas, kamu bisa nonton film closer subtitle indonesia melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati pengalaman menonton film keren lainnya dimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait