Home About Vidio Sinopsis Film Mandarin Fly Me To Polaris, Kesempatan Bertemu Cinta Hanya 5 Hari
sinopsis film fly me to polaris

Sinopsis Film Mandarin Fly Me To Polaris, Kesempatan Bertemu Cinta Hanya 5 Hari

by maghfirahlayli

Sinopsis Film Fly Me To Polaris Film mandarin ini pernah dinobatkan menjadi salah satu film yang super romantis. Dirilis tahun 1999 namun masih bisa memenangkan penghargaan di tahun 2010 dalam ajang Hongkong Film Awards. 

Film ini diperankan oleh aktor Richie Ren, disini ia dikenal dengan nama Onion seorang pemuda tuna netra dan tuna wicara. Selama Onion tidak bisa melakukan apa-apa karena kondisi fisiknya ia akhirnya dirawat oleh seorang suster cantik bernama Autumn yang diperankan oleh Checilia Cheung. 

Pada akhirnya Onion dan autumn saling jatuh cinta namun harus dipisahkan karena Onion mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Karena cintanya begitu kuat Onion tiba-tiba diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan Autumn dengan batas waktu 5 hari saja.

Film Fly Me To Polaris dianggap sangat romantis karena kisah cinta tulus yang ditampilkan antara Onion dan Autumn yang akhirnya saling jatuh cinta. Tidak hanya romantis namun film ini juga memiliki alur cerita yang bisa membuat penontonnya menitikan air mata. Penasaran bagaimana kisah nya? Simak sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Ip Man 2, Pertarungan Dahsyat Master Ip Melawan “The Twister”

Sinopsis Film Mandarin Fly Me To Polaris

Onion memiliki keterbatasan tidak bisa melihat dan berbicara sejak umur 8 tahun. Sebelumnya ia tinggal di Taiwan namun memilih pindah ke Hongkong karena mendapatkan pekerjaan sebagai penyalin dokumen untuk huruf Braille untuk pasien tuna netra sepertinya. Pekerjaannya pun membuat Onion harus tinggal di asrama rumah sakit yang membuat ia bertemu dengan suster cantik bernama Autumn. 

Kepribadian Onion yang baik ke semua orang membuat ia banyak dikenal. Suster autumn tersebut juga tertarik dengan Onion yang sangat ramah, bahkan ia sering menerima apel dari Onion. Autumn menunjukan perhatian kepada Onion dengan sering merawatnya, sampai ia juga membantu menggunting rambut Onion. 

Autumn dan Onion pernah pergi bersama melihat meteor jatuh, lalu mereka berdua sama-sama meminta permohonan. Mereka saling mendoakan agar Onion bisa melihat lagi. Terakhir Onion mengajak suter Autumn pergi kencan berdua, hal tersebut disetujui olehnya. Namun kejadian mengerikan tiba saat Onion yang saat itu melompat kegirangan tidak sengaja tersandung batu dan disambar oleh mobil, kejadian tersebut sampai menyebabkan ia kehilangan nyawanya. 

Kesempatan Dari Jalan Polaris

Onion tersadar bahwa ia berada di stasiun menuju polaris (langit) tempat dimana orang yang sudah meninggal untuk kembali. Hal tidak terduga muncul saat seseorang berjas hitam muncul dan mengatakan padanya ia bisa kembali ke bumi jika ada hal yang belum terselesaikan. Ia diberikan waktu 5 hari saja sebelum berangkat kembali menuju polaris. 

Akhirnya ia menyetujui kembali ke bumi untuk bertemu kembali dengan Autumn. Waktu 5 hari memang cukup untuk menyampaikan keinginannya kepada wanita yang ia cinta, namun syarat kembali ke bumi ia harus menggunakan tubuh orang lain yang mungkin tidak dikenali oleh Autumn. 

Berhasilkah Onion menemui Autumn dan menyampaikan pesan terakhirnya? Kamu bisa tahu cerita lengkap dan nonton fly me to polaris full movie melalui aplikasi Vidio. Nonton juga film mandarin dengan genre lainnya dimana aja dan kapan saja  hanya dengan download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait