Home FilmFilm Indonesia Sinopsis Film Hattrick, Kisah Pemain Futsal di Lapangan Mafia

Sinopsis Film Hattrick, Kisah Pemain Futsal di Lapangan Mafia

by anggunkusumawardani17
1.1K views

Film Hattrick Bagaimana jadinya jika kamu masuk dalam sebuah tim futsal dibawah naungan seorang bos mafia? Film ini menceritakan kisah grup futsal yang berusaha untuk menang diajak turnamen internasional oleh para mafia di dunia.

Sering dipanggil dengan sebutan Bu Bos, ia adalah seorang ketua dari salah satu mafia di Indonesia. Ditinggal oleh suaminya yang wafat membuat Bu Bos ingin mewujudkan keinginan suaminya untuk memiliki tim futsal hingga bisa bertanding melawan tim mafia lainnya.

Akhirnya Bu Bos merekrut Toro yang juga pelatih futsal untuk mencari anak muda berbakat yang bisa menjadi anggota tim futsalnya. Toro pun merekrut lima anggota yang tergabung dalam tim yang bernama Garuda Merah.

Baca Juga : Rekomendasi Film tentang Persahabatan Terbaik di Vidio

Kelima anak tersebut adalah Halil merupakan anak muda yang bercita-cita ingin menjadi boyband dan juga pemain sepakbola. Kemudian ada Samuel adalah pemain sepak bola bayaran, kesehariannya adalah seorang ojek.

Kemudian ada Markus, lelaki asal papua yang merantau ke Jakarta, pekerjaannya adalah kuli Pelabuhan. Alung, lelaki keturunan Cina yang sangat ingin memiliki status Warga Negara Indonesia, dan terakhir adalah Anand yang merupakan seorang pencuri dan berasal dari India.

Tentu saja bukan hal mudah untuk bekerjasama dengan orang yang bahkan belum pernah kita temui sebelumnya. Namun Toro yang merupakan pelatih mereka yakin bahwa perbedaan malah akan menjadi kekuatan bagi mereka.

Disisi lain, konflik setiap pemain juga mulai muncul. Seperti Samuel yang kehilangan Ayahnya hingga hubungannya dengan Shopie, lalu ada Anand yang masih dirudung trauma setelah kepergian ibunya.

Konflik pun memuncak setelah Anand mengalami kecelakaan yang membuat sang pelatih harus mencari pengganti Anand dan Anand pun akhirnya diganti oleh musuh para anggota yaitu Gilang yang merupakan pemain dari tim pak Dedy.

Ditengah konflik yang terjadi, Bu Bos yang melihat situasi tersebut memutuskan agar Toro merekrut anggota baru dan mengganti semua anggota futsal yang selama ini Toro latih. Toro yang putus asa tetap bersikeras untuk mempertahankan para pemainnya walaupun harus menentang atasannya sendiri yaitu Bu Bos.

Lalu akankah tim Toro dapat memenangkan pertandingan futsal antar mafia? Saksikan kisah Toro dan para pemain dengan nonton film Hattrick Indonesia hanya di Vidio!

Artikel Terkait