Home FilmFilm Indonesia Sinopsis Film Heart, Ketika Persahabatan Mengalahkan Rasa Cinta Rachel ke Farel

Sinopsis Film Heart, Ketika Persahabatan Mengalahkan Rasa Cinta Rachel ke Farel

by anggunkusumawardani17

Film Heart – Merupakan film lawas yang menceritakan tentang persahabatan Rachel dan Farel sedari kecil. Film yang dirilis pada 2006 ini mengisahkan tentang Rachel yang memiliki karakter tomboy, kreatif dan juga aktif. Berbeda dengan Farel yang memiliki karakter diam, polos, dan juga penuh dengan kreatifitas.

Sejak kecil, mereka berdua sudah bermain bersama di rumah  pohon milik Rachel, biasanya mereka bermain basket dilapangan rumah pohon tersebut. Setelah dewasa pun mereka tetap menjalin persahabatan mereka.

Baca Juga : Nostalgia Sinetron Remaja Terlengkap: Dari Heart Series Sampai Putih Abu-Abu

Hingga suatu hari, Farel sedang di perpustakaan dan ia melihat gadis yang sangat cantik dan anggun. Ia adalah Luna, mereka pun berkenalan dan menjadi dekat. Farel pun bercerita kepada Rachel tentang kedekatannya dengan Luna.

Awalnya Rachel mengiyakan dan akan menolong mereka agar hubungan keduanya terjalin baik. Namun siapa sangka, hati Rachel berkata lain. Ia merasakan cemburu karena Farel telah mencintai perempuan lain. Bahkan karena Farel menyukai wanita yang Anggun dan feminism. Rachel secara bertahap mulai merubah penampilannya dari wanita tomboy menjadi wanita yang lebih feminim.

Farel dan Luna pun akhirnya berpasangan, suatu hari Rachel menuju ke taman. Namun sesampainya disana, ia mendapati Farel dan Luna sedang berdua dan berciuman. Mengetahui hal itu Rachel tambah marah dan sedih, ia pun langsung berlari tanpa arah hingga akhirnya ia terjatuh dari lereng yang menyebabkan kakinya harus diamputasi.

Disisi lain, ternyata saat ingin berciuman Luna muntah darah yang kemudian Farel membawanya ke rumah sakit yang sama dengan Rachel pada saat itu. Disana Rachel melihat betapa Farel sangat mencintai Luna.

Walaupun sakit hati, Rachel berusaha untuk menerima kalau mereka benar bersama, bersamaan dengan itu. Penyakit Luna tambah parah dan dokter mengatakan bahwa Luna membutuhkan pendonor hati untuk menyelamati hidupnya.  

Kemudian scene berganti Ketika Farel menuju ke sebuah pemakaman yang masih baru. Lalu siapakah yang bersama dengan Farel saat ini? Siapakah yang meninggal dalam kejadian itu? Untuk kamu yang penasaran akan akhir cerita Rachel dan Farel, kamu bisa nonton Film Heart di Vidio ya!

Artikel Terkait