Home Film Sinopsis Film Mandarin I’m Livin’ It, Dibintangi Aaron Kwok Jadi Tuna Wisma
I'm Livin' It

Sinopsis Film Mandarin I’m Livin’ It, Dibintangi Aaron Kwok Jadi Tuna Wisma

by maghfirahlayli

I’m Livin’ It – Salah satu film mandarin yang penuh dengan pembelajaran hidup dan dipernakn aktor ternama Aaron Kwok. Film satu inipertama kali dirilis tahun 2020 lalu dan banyak penonton menyukai alur cerita film yang penuh makna ini.

Judul film mandarin yang akan kita ulas kali ini adalah I’m Livin’ It, seperti salah satu tagline produk makanan cepat saji. Tapi memang film ini juga memiliki latar tempat di restoran cepat saji untuk beberapa adegan. Selain Aaron Kwok film ini juga diperankan oleh artis lainnya seperti Alex Man dan Miriam Cheung.

Aaron Kwok berperan sebagai Bowen, laki-laki ini awalnya ia adalah wakil direktur untuk perusahaan investasi terbesar di Hong Kong. Kehidupan selalu berubah, Bowen yang memang terkenal kaya harus masuk ke dalam penjara karena di laporkan menggelapkan uang di perusahaan, ia jadi kehilangan kekayaanya dan dikucilkan masyrakat lain saat keluar dari penjara.

Belum lagi masalah lainnya juga bertubi-tubi membuat Bowen merasa putus asa, penasaran apa yang akan dilakukan Bowen selanjutnya? Yuk simak sinopsis singkatnya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Film Action Mandarin A Witness Out of the Blue Terbaru Tayang di Vidio!

Sinopsis

Cerita berawal dari Bowen seorang yang awalnya hidup dengan baik, mulai dari kebutuhan yang tercukupi dan karir yang cemerlang. Tiba-tiba di laporkan kepada polisi karena kasus penggelapan dana di perusahaannya. Menjadi narapidana cukup lama Bowen akhirnya keluar dari penjara dengan kebangkrutan dan hutang yang banyak. Cara Bowen bertahan hidup sekarang menghabiskan malamnya di restoran cepat saji 24 jam di mana ia bertemu dengan sekelompok tunawisma.

Bowen masih percaya diri bahwa ia bisa mendapatkan pekerjaan karena kepintarannya. Bowen beruntung dibantu teman wanitanya bernama Jane yang masih setia kepadanya dari awal hingga saat ini ia tak memiliki apa-apa. Dari sini Bowen membantu teman-teman tunawismanya yang lain untuk mendapatkan pekerjaan. Mereka dari berbagai perbedaan akhirnya bersama-sama saling mebantu untuk berjuang melanjutkan kehidupan.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Kamu bisa nonton film mandarin i’m livin it sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang untuk menonton film seru lainnya bisa dimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait