Home FilmFilm Indonesia Sinopsis Film Jakarta Undercover Gemerlapnya Malam Jakarta yang Jarang Diketahui Orang

Sinopsis Film Jakarta Undercover Gemerlapnya Malam Jakarta yang Jarang Diketahui Orang

by anggunkusumawardani17
784 views

Film Jakarta Undercover – Apa yang akan kamu pilih Ketika kamu dihadapkan antara dua pilihan, mempertahankan sahabat atau memperjuangkan cita-cita yang  selama ini kamu inginkan?

Film Jakarta Undercover bercerita mengenai sudut lain dari ibu kota Jakarta yang banyak orang tidak mengetahuinya melalui kisah seorang lelaki yang bermigrasi untuk menjadi seorang jurnalis bernama Pras. Ia merupakan seorang wartawan yang bermimpi untuk menjadi lebih berguna  bagi orang lain.

Namun idealismenya sangat bertolak belakang dengan kepentingan kantor dimana ia dituntut untuk selalu membuat artikel mengenai kepentingan oknum, ditambah lagi beban kerja yang membuatnya terasa sangat malas untuk melanjutkan mimpinya itu.

Baca Juga : Sinopsis Hingga Daftar Pemain Film Menunggu Pagi, Sisi Lain Gemerlapnya Malam Jakarta

Suatu hari ia berinisiatif untuk mengupas tentang sisi lain dari Jakarta, ia pun langsung melakukan investigasi mengenai sisi lain Jakarta. Saat itu ia melihat gerombolan orang sedang mengeroyok seseorang, ia pun langsung membantunya namun na’as karena tidak pandai berkelahi ia juga babak belur. Disinilah ia berkenalan dengan Awink yang merupakan seorang transgender.

Awink pun ingin mengucapkan rasa terimakasihnya, namun Pras harus menemani Awink untuk pergi ke Pub miliknya, siapa sangka disana Awink bekerja sebagai Striptees pria, melihat hal yang tidak biasa tersebut Pras langsung keluar ruangan dan saat ia sedang mengangkat telfon ibunya.

Terkejutnya ia saat melihat ada seseorang yang juga dikeroyok, Pras pun membantu lelaki tersebut. Lelaki tersebut bernama Yoga yang juga ternyata merupakan bandar dan pengedar narkoba kelas kakap. Selanjutnya ia kemudian berkenalan dengan Laura yang ternyata merupakan super model dan secara diam-diam ia juga merupakan pekerja seks komersial (PSK) untuk kelas pejabat.

Kemudian hubungan mereka pun semakin dekat, mereka menjadi sahabat. Kedekatan mereka ternyata dimanfaatkan oleh Pras untuk melanjutkan menulis artikel secara diam-diam tentang mereka.

Pras pun menulis tentang semua hal yang pernah ia ketahui, sampai akhirnya ia telah menyelesaikan artikelnya dan meminta direkturnya untuk menerbitkannya. Awalnya atasannya menolak untuk menerbitkannya. Namun bujukan Pras membuatnya luluh dan akhirnya ia menerbitkannya.

Sisi lain, Pras sangat merasa bersalah karena telah berkhianat kepada Yoga maupun Awink. Namun ia tetap menerbitkannya, setelah majalah terbit, tulisan Pras mulai tersebar dan akhirnya diketahui oleh Awink dan juga Yoga.

Lalu bagaimana kisah Pras selanjutnya? Akankah Pras yang juga sudah masuk dalam dunia Yoga dan Awink dapat selamat? Untuk kamu yang penasaran akan akhir dari kisah Pras, kamu bisa nonton Jakarta Undercover 2017 di Vidio ya!

Artikel Terkait