Home Film Sinopsis Film Mandarin Kung Fu Yoga, Diperankan Aktor Legend Jackie Chan!

Sinopsis Film Mandarin Kung Fu Yoga, Diperankan Aktor Legend Jackie Chan!

by maghfirahlayli

Sinopsis Kung Fu Yoga – Ada yang merindukan aksi aktor yang kerap bermain dalam film aksi mandarin? Siapa lagi kalo bukan Jackie Chan. Kali ini Jackie Chan kembali bermain dalam film aksi mandarin yang bergenre aksi komedi berjudul Kung Fu Yoga.

Tidak hanya Jackie Chan beberapa aktor ternama lainnya juga ikut bermain seperti Amyra Dastur, Disha Patani dan aktor lainnya. Film ini disutradari oleh Stanley Tong yang juga sebagai koreografer aksi & penulis skenario. Dirilis tahun 2017 lalu film ini memiliki rating5.1/10 menurut versi IMDb.

Siapa sangka film satu ini merupakan kerjasama antara China dan India, dalam penayangannya film ini sedikit kontroversial dimana kritikus film India menganggap film ini punya pemikiran yang masih kuno dan ofensif.

Saat ditampilkan di China film ini diterima baik dan sempat menduduki jajaran film box office, tapi berbeda dengan India yang sedikit memiliki pro dan kontra dengan cerita film ini. Penasaran bagaimana cerita lengkap film Jackie Chan bersama aktor India? Simak sinopsis singkatnya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Terbaik Dari Berbagai Genre Versi IMDb, Produksi Berbagai Negara!

Sinopsis

Film yang bercerita tentang petualangan profesor Jack (Jackie Chan) dan profesor yang berasal dari India bernaa Ashimita. Tujuan kedua profesor ini untuk mencar harta karun atau disebut magadha, mereka dibantu juga oleh para asisten lainnya yaitu Jonas Lee, Kyra, Xiaoguang, dan Nuomin.

Profesor Jack terkenal dengan ilmu arkeolognya karnea itu ia merasa yakin dapat menemukan harta karun magadha yang hilang. Petualangan mereka dimulai di kota Tibet tepatnya gua es dimana pertama kali magadha menghilang.

Perburuan mereka dipenuhi ketegangan dan juga hal-hal lucu yang tiba-tiba terjadi. Banyak peristiwa yang terjadi mulai dari pengkhiantan yang dilakkan salah satu dari mereka demi mendapatkan berlian. Ada juga penculikan asisten para profesor oleh musuh mereka yaitu Radhal yang mencoba menguasai harta itu juga.

Itulah sinopsis singkat film yang diperankan oleh Jackie chan atau bisa disembut film kerjasama China – India. Kamu bisa nonton kung fu yoga lengkap dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio! Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menonton lebih mudah!

Artikel Terkait