Home Film Sinopsis Film Megamind, Kisah Penjahat Super Biru Kehilangan Sang Lawan

Sinopsis Film Megamind, Kisah Penjahat Super Biru Kehilangan Sang Lawan

by Ichlas Firmansyah

Sinopsis Film Megamind – Hari ini, Jumat (17/06/2022), itu artinya akhir pekan akan semakin dekat. Pada libur akhir pekan biasanya kebanyakan orang akan menghabiskan waktu mereka dengan melakukan kegiatan bersama keluarga.

Kegiatan yang biasa dilakukan saat libur akhir pekan adalah menonton sebuah film keluarga terbaik. Saat ini, sudah ada banyak film keluarga yang dapat dipilih dan ditonton oleh para keluarga di rumah.

Salah satunya adalah film animasi keluarga berjudul Megamind. Film yang satu ini dirilis pada tahun 2010 di Amerika Serikat. Film ini cocok ditonton untuk keluarga, terlebih untuk keluarga yang memiliki seorang anak.

Ingin menonton film animasi ini bersama keluarga di akhir pekan nanti? Yuk, simak terlebih dahulu sinopsis film Megamind yang telah dirangkum di artikel berikut ini sebelum menonton filmnya.

Baca Juga: 10 Film Keluarga Rekomendasi Terbaik Untuk Menemani Liburan Sekolahmu

Sinopsis Film Megamind

Film ini menceritakan kisah tentang penjahat super bernama Megamind (Will Ferrell). Ia adalah seorang penjahat super yang penuh dengan tipu daya. Megamind secara terus menerus mengancam seluruh isi kota Metro.

Namun, segala kejahatan yang ia lakukan selalu digagalkan oleh pahlawan super, Metro Man (Brad Pitt). Metro Man merupakan pahlawan super kesayangan warga Metro City dan musuh bebuyutan dari Megamind.

Megamind membuat sebuah rencana keji dan berhasil mengalahkan Metro Man. Metro City pun kehilangan sang pahlawan super. Namun, Megamind juga merasa kehilangan tujuan hidup setelah tidak ada lagi yang menghalangi rencana jahatnya.

Ia pun menciptakan seorang pahlawan super buatan bernama Titan (Jonah Hill). Namun, Titan malah menjadi seorang penjahat super seperti Megamind. Titan menyiapkan rencana jahatnya untuk memusnahkan Metro City.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Korea Terbaik Bertema Keluarga Bisa Kamu tonton di Vidio!

Megamind yang menyesali perbuatannya pun berubah menjadi pahlawan. Ia berusaha keras untuk melindungi Metro City dari rencana jahat Titan. Kira-kira berhasilkah Megamind mengalahkan Titan?

Saksikan Filmnya Sekarang!

Itulah kira-kira sinopsis film Megamind. Yuk, tonton film Megamind sub indo di akhir pekan. Film tersebut bisa ditonton melalui platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio melalui App Store atau Play Store di gadget kamu. Nikmati berbagai pilihan film terbaik secara eksklusif hanya untuk kamu.

Artikel Terkait