Home Film Sinopsis Film Shaolin Soccer, Promosis Kung Fu Lewat Olahraga Sepak Bola

Sinopsis Film Shaolin Soccer, Promosis Kung Fu Lewat Olahraga Sepak Bola

by maghfirahlayli

Sinopsis Shaolin Soccer – Nostalgia dengan salah satu film mandarin lawas yang selalu ditayangkan di televisi khususnya di hari libur. Film bergenre komedi ini pastinya memiliki kesan mendalam untuk anak-anak yang lahir tahun 90’an.

Film ini pertama kali dirilis tahun 2001, yang mana aktor ternama Stephen Chow menjadi pemeran utama sekaligus sutradara film Shaolin Soccer. Selain Stpehen Chow para pemain lain juga ikut berperan dalam film ini seperti Zhao WeiNg Man-tat, Mok Mei Lam, dan Tin Kai Man yang rata-rata memiliki kemampuan dalam bela diri.

Stephen Chow sebelumnya juga bermain dan mengarahkan film mandarin populer seperti CJ7 dan The Mermaid. Film ini bergenre komedi berbalut dengan memperkenalkan jenis olahraga seperti sepak bola dan bela diri. Sebelum menonton full movienya simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini!

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Action Korea Terbaik dengan Tema Kriminalitas, Sudah Nonton?

Promosi Kung Fu Melalui Sepak Bola

Apa jadinya jika kamu ahli dalam bela diri Kung Fu malah dialihkan untuk bermain sepak bola. Begitulah fokus dari film mandarin lawas ini, diawali dengan seseorang bernama Sing (Stephen Chow) yang mengabdikan hidupnya untuk meperkenalkan seni bela diri Kung Fu ke dunia. Namun hal tersebut tidaklah mudah dan ia sering menemukan kegagalan.

Sing bertemu dengan Fung seorang mantan pemain sepak bola yang karirnya selesai karena cidera kaki, bukan karena permainan yang sengit melainkan kakinya diinjak dan dikeroyok para supporter yang kecewa Fung tidak mampu mencetak gol. Belakangan ini Fung tahu hal itu dimanipulasi oleh seseorang yang benci dengan karir Fung.

Pertemuan Fung dan Sing membentuk aliansi untuk mengajari Kung Fu sekaligus membentuk klub sepak bola. Hal tersebut tentu tidak mudah, rata-rata orang yang direkrut menjadi pemain tidak paham dengan cara bermain sepak bola maupun kekurangan keahlian dalam Kung Fu. Mereka berdua berkolaborasi dan berjuang unuk timnya dapat mengikuti kompetisi dan memenangkan kompetisi.

Nonton Shaolin Soccer di Vidio!

Kamu bisa nostalgia nonton film shaolin soccer sub indo melalui platform streaming Vidio. Nikmati juga film seru lainnya dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu dan dapatkan kemudahan menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Artikel Terkait