Home Series Tale of The Nine Tailed, Drama Fantasi Legenda Rubah 9 di Korea Selatan

Tale of The Nine Tailed, Drama Fantasi Legenda Rubah 9 di Korea Selatan

by Vidio
1.8K views
Sinopsis film Tale Of The Nine Tailed

‘Tale of The Nine Tailed’ merupakan film serial yang berasal dari Korea Selatan tahun 2020. Dibintangi oleh segenap artis papan atas seperti Lee Don-wook, Jo Bo-ah, Kim Bum dan Kim Young-Ji. Drama fantasi ini juga muncul di TV Show tvN di Korea Selatan dan langsung diminati oleh penonton. Dikarang oleh Han Woo-ri dan disutradarai oleh Kang Shin-hyo serial satu ini terinspirasi dari legenda rubah ekor sembilan di Korea Selatan atau juga dikenal Gumiho.

Saat ini Lee Dong-wook sudah mulai bersiap-siap dengan memulai pembacaan naskah drama terbarunya, Tale Of The Nine Tailed. “Kami yakni drama ini akan membuat penonton tertawa dan tersentuh pada semester kedua 2020” tutur tim produksi, yang dilansir dari iMBC. Tim Produksi memang percaya diri bahwa pecinta drama Korea akan mencintai filmnya satu ini karena menawarkan sesuatu hal yang baru. Nah, penasaran pengen segera nonton film Tale Of The Nine Tailed? Sambil nunggu series ini keluar banyak, yuk mending kamu baca dulu sinopsis film Tale Of The Nine Tailed agar lebih gampang nontonnya. Atau kamu juga bisa langsung nonton secara free episode satunya disini.

Sinopsis Film Tale Of The Nine Tailed

Secara garis besar Lee Yeon (Lee Dong-wook) adalah rubah berekor sembilan jantan yang tinggal di gunung Baekdu. Lee Yeon pernah memerintah sebagai penjaga pegunungan Baekdudaegan. Ia pun pernah melakukan perjalanan dengan melintasi dua dunia dimana di dunia bawah ia bekerja sebagai hakim yang menghukum monster pengganggu dunia manusia.

Sementara itu, Lee Rang (Kim Bum) saudara tiri Lee Yeon adalah gumiho yang lahir dari manusia sehingga ia adalah setengah manusia dan monster rubah ekor sembilan. Lee Rang juga memiliki kebiasaan buruk dan juga jahat, ia kerap menipu manusia dengan cara akan mengabulkan permintaan mereka dengan imbalan.

Bukan hanya mereka yang menjadi tokoh utama dalam cerita satu ini, namun ada Nah Ji-ah (Jo bo Ah), seorang produser acara supernatural yang sangat antusias dengan cerita misteri dan pengalaman mistis. Ia juga seorang yang sibuk mengorek dan mencari bahan tanpa rasa takut. Keberadaan Lee Yeon membuat ia tergugah dan mati-matian mencari tahu keberadaan gumiho di dunia nyata ini.

Kamu penasaran dengan kisah selanjutnya? Jangan sampai lewatkan Tale Of The Nine Tailed di Vidio, dan segera nonton episodenya dari episode 1 sekarang. Saksikan film-film lainnya yang pastinya sangat menarik untuk disaksikan di Vidio. Jangan lupa berlangganan Vidio sekarang di Vidio dengan menggunakan promo-promo menarik di Vidio. Streaming bola dan film di Vidio sekarang ga pake iklan dan dilengkapi dengan kualitas HD. Yuk berlangganan sekarang juga, nonton film & streaming sports di Vidio gak pake ribet!

Artikel Terkait