Home FilmFilm India Sinopsis Film Veer, Film Bollywood Tentang Sejarah yang Masih Eksis

Sinopsis Film Veer, Film Bollywood Tentang Sejarah yang Masih Eksis

by Aldean Moch Rafli
701 views
sinopsis film veer

Sinopsis Film Veer – Sudah menjadi hal yang lumrah jika menonton film menjadi salah satu cara untuk melepas penat setelah bekerja. Banyak sekali film dari berbagai negara yang menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang, seperti Film Hollywood, Film Korea, ataupun Film Bollywood. Film Bollywood memang menjadi salah satu pilihan menarik untuk ditonton saat waktu senggang. Film India biasanya dikenal dengan cerita yang menguras emosi dan menjadi favorit penonton.

Salah satu film Bollywood yang tayang pada tahun 2010 dan dibintangi oleh sederet artis ternama adalah Veer. Film ini disutradarai oleh Anil Sharma dan dibintangi oleh Salman Khan, Mithun Chakraborty, Zareen Khan, dan Jackie Shroff.

Walaupun film ini sudah tayang lebih dari satu dekade yang lalu, film Veer masih banyak dicari oleh penggemar Bollywood. Untuk kamu yang penasaran dengan cerita dari Film India Veer 2010 Sub Indo, kamu bisa menontonnya di platform streaming online Vidio.

Sinopsis Film Veer

Veer Pratap Singh (Salman Khan) adalah seorang pangeran Pindari dan putra dari prajurit Pindari yang hebat, Prithvi Singh (Mithun Chakraborty). Ayahnya dikenal karena pertempuran hebatnya untuk membebaskan India dari kekuasaan Inggris. Veer ingin melanjutkan warisan ayahnya dengan memimpin gerakan Pindaris melawan Inggris untuk membebaskan Kerajaan Madhavgarh Rajasthani dan seluruh India dari kekuatan kolonial yang besar.

Veer mendapat bantuan dari adik laki-lakinya, Punya Singh (Sohail Khan), dalam mengumpulkan pasukan. Namun, Veer mendapat tentangan dari Raja Madhavgarh, Gyanendra Singh (Jackie Shroff), yang melihat Veer sebagai ancaman terhadap Madhavgarh dan pemerintahannya serta memerintahkan agar Veer dibunuh.

Baca Juga : 3 Film Bollywood Pilihan, Wajib Kamu Tonton Ulang di Vidio!

Setelah Veer berjanji kepada ayahnya bahwa dia akan menghancurkan Singh, dia menghancurkan Swayamvara milik Yashodhara. Saat dia membawa sang putri pergi dari benteng, Gyanendra Singh melihat pasukan besar Pindaris mengelilingi bentengnya. Dia meminta Inggris untuk membantunya, tetapi mereka menolak dan menjadikan Pindaris sekutu mereka dalam upaya untuk melarikan diri dari Madhavgarh. Sebelum Inggris pergi, pertempuran terjadi di mana Gubernur Fraser dan Gyanendra Singh terbunuh.

Veer, terluka akibat tembakan, meninggal di pelukan ayahnya. Wah, bagaimana kelanjutan kisahnya?

Streaming Film Veer di Vidio

Itulah tadi sinopsis film Veer yang menceritakan tentang pertempuran penuh aksi. Jangan lupa untuk nonton film Veer sub indo hanya di Vidio, ya!

Artikel Terkait