Home Entertainment Simak Sinopsis Series Flora Episode 2, Flora dan Steven Kembali Dekat?

Simak Sinopsis Series Flora Episode 2, Flora dan Steven Kembali Dekat?

by Anita Namira Salsabila

Sinopsis Flora Eps 2 – Setelah lama ditunggu akhirnya cerita spin-off dari Turn On yakni, Flora telah resmi tayang langsung dengan tiga episode perdananya di platform streaming Vidio pada Selasa (11/01/2022).

Flora akan memberikan cerita mengenai kehidupan asmara Flora bersama Steven yang kandas. Telah berpacaran selama 5 tahun, Flora dan Steven merasa bahwa hubungan mereka berdua sudah tidak sehat atau biasa disebut toxic dan hal tersebut membuat mereka saling menyakiti satu sama lain.

Kira-kira seperti apa awal kisah cinta Flora di serial Flora ini? Penasaran? Yuk, cari tahu melalui sinopsisnya sebelum nonton Flora episode 2 di Vidio.

Baca juga: Nasib Fifi Terancam, Simak Sinopsis Kenapa Gue Episode 4

Sinopsis Flora Eps 2

Setelah perpisahan secara baik-baik antara Flora dan Steve, mereka berdua tetap menjalin hubungan sebagai teman baik yang selalu mendukung satu sama lain. Steven yang akan pergi ke Bajo menghabiskan waktu dengan Flora di club, ia menjaga Flora yang telah mabuk di club tersebut.

Steven yang mengantar pulang Flora ke rumahnya saling mengutarakan perasaan mereka berdua setelah putus. Telah menjadi mantan, Steven menekankan bahwa hubungan baik mereka berdua tidak bisa hilang begitu saja. Perbincangan mereka yang serius dan intim ini rupanya berlanjut ke arah yang lebih seksual.

Masalah datang saat Flora yang sedang makan bersama Petra tiba-tiba melihat ayahnya yang sedang bertemu dengan seseorang. Ingin menyapa sang ayah, Flora dibuat terkejut saat melihat ayahnya menerima uang suap yang begitu banyak. Flora langsung saja pergi dari restoran dan berjalan tidak tahu arah membuat Steven panik dan segera menjemputnya.

Mereka berdua menuju pantai untuk menenangkan diri, Flora mengungkapkan bahwa ayahnya yang selama ini selalu mendukungnya ternyata melakukan korupsi dan melakukan pekerjaan yang kotor. Steven mencoba menenangkan mantan pacarnya tersebut agar tenang, Flora yang kondisinya tidak stabil mencoba untuk mencium Steven namun hal tersebut ditolak olehnya membuat Flora tersadar. Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Tonton Episode Lengkap dari Original Series Kupilih Cinta Gratis Hanya di Vidio!

Streaming Flora Hanya di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan cerita dari Steven dan Flora? Kamu bisa langsung nonton Flora yang tayang eksklusif hanya di Vidio. Dua episode pertamanya bisa kamu saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait