Home SeriesVidio Original Series Sinopsis Geez & Ann Series Episode 6: Masih Ada Geez di Hati Ann

Sinopsis Geez & Ann Series Episode 6: Masih Ada Geez di Hati Ann

by Layli Maghfirah
638 views
Geez & Ann series

Episode 6 Geez & Ann – Tayangkan episode baru original series Vidio satu ini bikin kamu tambah galau. Pasalnya jalan cerita yang akan membuat kamu memilih antara Tim Bayu atau Tim Geez yang layak bersama Ann. 

Hari ini Vidio kembali tayangkan lanjutan episode 6 Geez & Ann Series. Bercerita tentang cinta masa lalu yang hadir kembali, walaupun saat ini sudah memilih menjalani hidup masing-masing. Akting Hanggini dan Junior Robert kemistrinya sudah tidak diragukan lagi, walaupun kali ini berperan sebagai mantan pacar satu sama lain. 

Episode sebelumnya kita dibuat bingung dengan tindakan Ann yang ternyata belum bisa move on dari Geez. Ditambah Geez juga berusaha mendekati Ann dengan bertemu dengannya dan sering memberikan hadiah kejutan. Disisi lain ada hati yang tidak tahu apa-apa namun menjadi yang paling tersakiti yaitu Bayu tunangan Ann sekarang. 

Bayu sekarang sudah tahu apa yang terjadi diantara Geez & Ann, mereka masih sering berkomunikasi dan bertemu. Bagaimana tanggapan Bayu setelah mengetahui hal itu? Simak ulasan Geez & Ann series episode 6 berikut ini!

Baca Juga: Tayang Hari Ini Langsung 3 Episode, Original Series Suami-suami Masa Kini Siap Membuat Penonton Tertawa

Geez & Ann Series Episode 6

Mengetahui kedekatannya dengan Geez sudah diketahui Bayu, Ann mencoba menjelaskan keadaan sebenarnya kepada sang tunangan. Bayu nampak kecewa dan mengatakan bahwa mereka berdua memang kurang komunikasi dimana Ann tidak pernah menceritakan apapun kepadanya. Untuk membuktikan dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa Ann mengajak sang tunangan ke acara anniversary sang mantan berdua. 

Acara itu berjalan lancar walaupun Geez terlihat kaget saat Ann membawa Bayu bersamanya. Namun seketika kenangan bersama Geez muncul dibenak Ann. Sampai pulang bersama Bayu pun Ann tampak sangat sedih dan enggan menceritakan perasaannya kepada Bayu. Bayu akhirnya memilih kembali bertemu dengan Geez untuk memberinya peringatan untuk tidak mendekati Ann. Sayangnya Geez tampak tidak menyerah dan beralasan Ann lebih bahagia bersamanya. 

Beberapa kegiatan sebenarnya ingin Bayu habiskan bersama sang pacar, namun Ann selalu menjawab sibuk bekerja dirumah sakit. Sedangkan Geez masih berusaha mendekati Ann dengan mengirimkan hadiah yang berkaitan dengan masa lalu, dan nampaknya Ann terbawa perasaan dengan sikap Geez kepadanya. 

Bagaimana kelanjutan hubungan Bayu dan Ann? Apakah benar Geez yang sekarang tidak akan mengecewakan seperti di masa lalu? Nonton langsung Geez & Ann Series Episode 6 melalui layanan streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di Handphone kamu untuk dapat pengalaman nonton dimana saja dan kapan saja. Dapetin juga konten original series lainnya dengan berlangganan  Vidio Platinum Rp25.000/30 hari.

Artikel Terkait