Home Entertainment Sinopsis Kisah The Promised Neverland
Sinopsis

Sinopsis Kisah The Promised Neverland

by Aulia Putri Andrika

Sinopsis Anime Yakusoku no Neverland atau lebih dikenal dengan judul The Promised Neverland menjadi salah satu film anime genre mystery thriller yang menjadi perhatian publik tahun 2019 lalu.

Buat kamu pecinta anime genre thriller, The Promised Neverland menjadi salah satu rekomendasi anime yang wajib kamu tonton. Meskipun pemerannya masih anak-anak, justru di sinilah kita bisa mendapatkan kesan menegangkan yang bener-bener creepy sampe bikin bulu kuduk merinding. Seriusan, ini anime pertama yang menurutku TOP banget secara plot dan pesan yang ingin disampaikan kreatornya. 

Anime yang menceritakan kisah anak-anak panti asuhan yang ternyata dirawat untuk menjadi makanan iblis. Alur cerita ini berhasil menarik perhatian para penggemar anime, khususnya yang menyukai anime bergenre penuh misteri. Berkisah tentang sebuah panti asuhan, yang dimana ketika mereka telah memenuhi kriteria, akan mendapat kesempatan untuk diadopsi.

Nah buat yang penasaran dengan anime ini, kamu bisa membaca sinopsis di bawah ini untuk gambaran sebelum kamu menyaksikan anime thriller yang satu ini.

Baca juga: Berikut Cara Nonton Original Series Serigala Terakhir di Aplikasi dan Website Vidio!

Sinopsis The Promised Neverland

Puluhan anak berusia kurang dari 12 tahun menghabiskan masa kecil di sebuah panti asuhan bernama Grace Field House. Tak ada informasi yang menyebut lokasi tempat ini, namun latar waktunya adalah 2045. Di antara anak-anak itu, terdapat Emma, Ray, dan Norman. Tiga anak tertua ini menghabiskan hari-hari terakhir mereka di panti asuhan sebelum diadopsi.

Suatu hari Cony, seorang gadis kecil akan diadopsi. Namun boneka kesayangannya tertinggal di asrama.Emma dan Norman pun berniat untuk mengantarkannya ke gerbang tempat dimana anak-anak yang akan diadopsi dijemput. Namun mereka menemukan bahwa Cony telah dibunuh. Mereka pun bergegas meninggalkan gerbang dan kembali ke asrama dengan perasaan takut dan bingung.

Setelah menyelidiki akhirnya mereka sadar bahwa tempat dimana mereka selama ini tumbuh dan diasuh adalah sebuah perternakan anak manusia. Dan yang menternak mereka adalah monster yang bekerjasama dengan pengasuh yang sangat mereka cintai.

Sayangnya boneka Cony yang harusnya berada di asrama ditemukan oleh Pengasuh mereka di gerbang.Dan pengasuh itu pun sadar bahwa hari dimana Cony dibunuh oleh monster pemangsa manusia, ada anak lain yang melihatnya.Selanjutnya Emma dan Norman berupaya untuk menyelamatkan seluruh anak di perternakan tersebut.

Nah itu dia sinopsis anime ini, nonton streaming The Promised Neverland sub indo hanya di platform streming Vidio Dapatkan rekomendasi anime, original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait