Home Film Sinopsis Mandarin Movie My Kickass Wife Sub Indo, Tayang di Vidio!

Sinopsis Mandarin Movie My Kickass Wife Sub Indo, Tayang di Vidio!

by Layli Maghfirah
1.1K views
My Kickass Wife

My Kickass Wife – Film mandarin yang berlatar kerajaan dan pertama kali tayang tahun 2019 lalu. Bergenre komedi yang bisa kamu tonton ulang mulai besok tanggal 15 November 2022 lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio.

Penggemar Film mandarin tidak boleh melewatkan film seru satu ini berjudul My Kickass Wife yang disutradarai oleh Aman Chang. Film ini dibintangi sederet artis ternama China seperti  Benny ChanNatalis ChanJacky Cai dan banyak lagi.

Fokus dari film ini menceritakan kisah seorang perempuan cantik dan ahli dalam bela diri saat sedang jatuh cinta. Perempuan tersebut juga terkenal sebagai penjaga rahasia sekaligus penjaga kerajaan. Seperti apa cerita lengkapnya? Simak sinopsis singkatnya berikut ini sebelum nonton full filmnya!

Baca Juga: Rekomendasi Film Mandarin dari Celestial Movie, dari Fantasi hingga Kriminal Ada di Vidio!

Sinopsis

Cerita berawal dari seorang perempuan penajaga kerajaan yang cantik, diberikan kepercayaan untuk melindungi Ratu dan Raja karena ia ahli dalam bela diri. Untuk menghindari pandangan Raja kepadanya Ratu menginginkan perempuan bernama Liu Yu E untuk segera menemukan pasangan dan menikah.

Saat itu Liu Yu E tak sengaja bertemu dengan seorang pemuda bernama Sean, pemuda ini juga jago dalam bela diri dan sungguh berbakat. Karena sebuah kompetisis mereka saling bertemu dan sering bersama yang menyebabkan perasaan suka Liu Yu E muncul kepada Sean. Liu Yu E banyak mebantu Sean untuk memenangkan kompetisi yang sebenarnya diselenggarakan oleh Ratu tersebut.

Mampukah Liu Yu E dan Sean akhirnya bersama? Tantangan dan konflik apalagi yang muncul antara dua pasangan yang saling membantu satu sama lain ini? Kamu bisa nonton my kickass wife full movie dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati film mandarin seru lainnya!

Artikel Terkait