Home SeriesVidio Original Series Sinopsis Series Married With Senior Episode 1: Menikah karena Wasiat Sang Ayah

Sinopsis Series Married With Senior Episode 1: Menikah karena Wasiat Sang Ayah

by Layli Maghfirah
profile pemain married with senior

Sinopsis Married with Senior Episode 1 – Series produksi screenplay film kali merupakan adaptasi dari cerita aplikasi wattpad yang sudah dibaca lebih dari 2 juta orang. 

Original Series terbaru Vidio kembali disutradarai oleh Angling Sagaran yang sebelumnya juga menyutradarai series Vidio yaitu Loncat kelas. Dengan genre komedi romantis series ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar yang membaca cerita wattpad. 

Diperankan oleh Caitlin Halderman sebagai Mika seorang gadis cantik yang selama sekolah dikenal sebagai gadis yang ribet dan tidak mau mengikuti aturan sekolah. Sampai saat dimana ia mengubah seragam sekolahnya dengan gayanya sendiri membuat ia selalu mendapat masalah di sekolahnya. 

Mika akan bertemu dengan Angkasa yang diperankan oleh Kevin Ardilova aktor yang sudah memainkan total 11 film selama karirnya. Angkasa ini merupakan Senior yang kerap menegur Mika disekolahnya. Tiba-tiba mereka berdua mendapatkan perintah untuk menikah dan dijodohkan? Bagaimana cerita awalnya simak sinopsis episode 1 berikut ini! 

Baca Juga: Profil Pemain Married with Senior, Caitlin Halderman & Kevin Ardilova Jadi Pasangan Menikah

Married with Senior Episode 1

Adegan pertama dimulai saat ada dua orang lelaki yang tiba – tiba menyodorkan cincin kepada seorang gadis bernama Mika. Tidak tahu apa yang terjadi namun kisah seolah kembali ke masa sekolah sang gadis saat itu. 

Mika adalah seorang gadis yang sangat dicintai oleh ayahnya, mika sering kali berbuat seenaknya dan melanggar peraturan sekolah. Pagi itu seperti biasa ayah Mika mengantarnya ke sekolah dan bertemu dengan seorang anak bernama Angkasa. Angkasa ternyata adalah senior Mika dan anak dari temannya. Ayahnya kerap menitipkan Mika yang sering melanggar peraturan kepada Angkasa agar sering diingatkan. Namun Mika ada tipe yang tak akan pernah menurut kepada seniornya. 

Itulah kesan pertama Mika dan Angkasa, karena Angkasa adalah seorang ketua osis jadi dia sering kali menegur Mika terutama cara berpakaiannya yang dianggap Mika adalah bentuk pikiran kreatifnya yang selalu dilarang Angkasa. 

Mika kembali berulah dengan mulai ingin pergi keluar malam dan pakainya yang mini di ulang tahunnya yang ke 17, hal itu tentu saja dilarang oleh ayahnya. Mika merasa ayahnya selalu melarangnya dan mengatakan tak butuh ayahnya lagi. Mika pergi kabur dari rumahnya malam itu dan memilih menemui pacarnya.

Pesan Dari Sang Ayah

Penyesalan tiba saat Mika yang ingin kembali kerumah namun di telpon oleh ibu yang mengabarkan berita duka. Sang ayah harus pergi meninggalkan Mika dan sang Ibu karena serangan Jantung. Setelah kehilangan tersebut terungkap pesan sang ayah yang menginginkan Mika nantinya menikah dengan Angkasa. 

Apakah Mika akan setuju dengan perjodohan ini? Kamu bisa tau selengkapnya dengan nonton langsung married with senior episode 1 di layanan streaming vidio. Serta nikmati episode selanjutnya yang akan tayang setiap hari minggu hanya di Vidio! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait