Home About Vidio Sinopsis My Dear Donovan Thailand Series Terbaru, Nonton Sub Indo di Vidio!

Sinopsis My Dear Donovan Thailand Series Terbaru, Nonton Sub Indo di Vidio!

by Layli Maghfirah
1.8K views
My Dear Donovan

My Dear Donovan – Rekomendasi bagi kamu penggemar Thailand series, Vidio baru menayangkan series yang populer tahun lalu tepatnya tahun 2022. Sudah ada yang menonton ataupun ingin menonton ulang? Kamu bisa membaca ulasan satu ini untuk mengetahui sedikit jalan ceritanya. 

Thailand series berjudul My Dear Donovan dibintangi sederet aktor muda dan tampan. Nama-nama pemainnya seperti Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Luke Ishikawa Plowden, Pod Suphakorn ikut berperan menjadi pemain utama dan pemain pendukung. 

Series satu ini bergenre romance yang total memiliki 12 episode. Nama Golf Sakon Wongsinwiset merupakan sutradara sekaligus penulis nasakh series dengan cerita menarik satu ini. Series INI didistribusikan oleh GMMTV dan sekarang bisa ditonton melalui Vidio. Sebelum nonton yuk simak sinopsis singkatnya berikut ini!

Baca Juga: Nonton Thailand Series Astrophile Dibintangi Bright yang Berperan Menjadi Pelukis Anonim

Sinopsis 

Series ini menceritakan seorang lelaki bernama Donovan yang berprofesi sebagai model di Amerika. Model tampan ini kembali dan berusaha mencari wanita yang hilang dan sebelumnya menarik hatinya. 

Donovan bertemu dengan Pam yang sangat membutuhkan pekerjaan dengan bayaran banyak. Pam adalah seorang wanita yang memiliki pekerjaan sebagai guru TK, yang tidak memiliki penghasilan terlalu besar. 

Ditambah saat itu kakek Pam sedang sakit dan membutuhkan biaya operasi cukup besar, hingga ia bekerja dengan Donovan sebagai manajer dan penerjemahnya. Dari situlah hubungan mereka mulai dekat dan terlihat selalu bersama. 

Bagaimana kisah selanjutnya? Kamu bisa nonton my dear donovan yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait