Home About Vidio Sinopsis My Nerd Girl Series Episode 3: Menemukan Target Lain yang Mencurigakan
Nonton My Nerd Girl Series

Sinopsis My Nerd Girl Series Episode 3: Menemukan Target Lain yang Mencurigakan

by maghfirahlayli

My Nerd Girl – Original series terbaru Vidio yang bergenre thriller sudah tayang perdana sabtu 26 Februari 2022 lalu. Membawa cerita hits wattpad menjadi sebuah series yang memiliki cerita super menarik. 

Dengan tema penyamaran yang berkedok mencari bukti dari ketidakadilan di sekolahnya. Series ini dimulai dengan cerita meninggalnya Fara yang memiliki saudara kembar identik bernama Rea. Meninggalnya Fara dianggap janggal oleh Rea, ia merasa ada yang menyakiti saudaranya itu. Dengan restu sang Ayah Rea rela meninggalkan kehidupannya di Surabaya dan pergi ke Jakarta hingga menyamar menjadi Fara untuk mencari keadilan. 

Vidio sudah menayangkan 3 episode langsung di hari tayang perdananya. Kamu bisa langsung nonton original series ini melalui layanan streaming Vidio. Berikut ini kita akan sedikit mengulas apa yang terjadi di episode ke 3 setelah Rea berhasil mengetahui satu persatu orang yang ada di dekat Farah sebelumnya. Simak sinopsis episode 3 berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis My Nerd Girl Series Episode 2: Curiga Dengan Sikap Farah yang Berubah

Episode 3

Dari episode 2 sebelumnya Rea yang menyamar menjadi Farah mulai mengetahui siapa-siapa saja yang memang berhubungan dengan Farah. Ada Amel yang terang-terangan memang menyakiti Farah, lalu ada Suki yang memang menjadi sahabat Farah Selama ini dan satu lagi ada Reyhan yang masih dicurigai hubungannya dengan Farah sebelumnya. 

Kejadian Amel yang menjebak Farah ini juga melibatkan satu teman kelas Farah lagi bernama Neza. Neza lah yang sebelumnya mengajak Rea ke gedung tempat ia dipukuli oleh Amel dkk. Rea sudah membuat perhitungan kepada Neza dengan mengatakan akan merebut beasiswanya, hal itu membuat Neza khawatir dan memiliki ide untuk menyelidiki kehidupan Farah. Karena Neza juga curiga dengan sikap Farah yang sangat berubah. 

Selain Neza disebut juga nama Reyhan, diketahui Reyhan ternyata orang yang terakhir Farah temui sebelum dirinya berangkat ke Surabaya. Rea masih mencari tahu apakah benar Reyhan dan Farah sebelumnya adalah pasangan kekasih. Suki memberi ide untuk Rea mencoba mendekati Reyhan agar bisa mengetahui keadaan sebenarnya. Reyhan pun yang mendapat sinyal baik dari perasaan Rea yang menjadi Farah mengajak ia untuk ikut di pesta Valentine sekolah. 

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Reyhan menjadi salah satu pelaku yang bertanggung jawab atas kematian Farah? Kamu bisa nonton langsung My Nerd Girl Series Episode 3 melalui layanan streaming Vidio. Download aplikasi Vidio dan nyalakan notifikasinya agar kamu tidak kelewatan episode baru original series My Nerd Girl setiap sabtu. #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait