Home About Vidio Sinopsis My Nerd Girl Series Episode 7: Orang Terdekat Bisa Jadi yang Paling Menyakiti
My Nerd Girl

Sinopsis My Nerd Girl Series Episode 7: Orang Terdekat Bisa Jadi yang Paling Menyakiti

by Layli Maghfirah

Sinopsis My Nerd Girl – Menjadi original series No. 1 yang sedang trending di Indonesia. Ceritanya yang penuh dengan misteri dan memiliki banyak plot twist menjadi salah satu daya tarik original series ini.

Penggemar original series My Nerd Girl selalu dibuat penasaran tiap episodenya, tidak hanya penasaran namun juga diajak menebak jalan cerita selanjutnya. Banyak yang berharap original series ini dapat tayang lebih dari 1 kali seminggu karena ceritanya yang membuat ingin terus menonton sampai akhir.

Tidak hanya ceritanya yang menarik namun series ini juga memiliki banyak pesan yang tersirat untuk para remaja yang menontonya. Karena juga berlatar belakang permasalahan dilingkungan keluarag dan sekolah.

Penasaran bagaimana kelanjutan episode 7 yang tayang hari ini di Vidio, yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Simak Rekomendasi Original Series Terbaru Tahun 2022 di Vidio!

Episode 7 My Nerd Girl

Rea dan teman-temanya masih berusaha untuk mencari jawaban atas petunjuk yang diberikan Farah di Vidio terakhirnya. Namun tampaknya sang ibu sudah mengetahui bahwa Rea menyamar menjadi Farah. Rea sempat curiga dengan perlakuan ibunya, yang sanga mengekang dan membatasi Farah sebelumnya.

Sampai saat ibunya menghilang dari rumah, Rea mencoba mencarinya dan menemukan ia di kuburan Farah. Saat itu juga ibunya tak mau bertemu lagi dengan Rea. Apakah benar sang ibu yang membuat Farah mengakhiri hidupnya? Hal itu belum bisa dipastikan.

Say No to Bully

Amel yang dulunya suka membully Farah akhirnya dikeluarkan dari sekolah, karena video pembullyannya yang diberikan ke pihak sekolah. Tapi Amel tidak tinggal diam ia mencari informasi tentang rahasia Farah sebenarnya.

Akhirnya karena ulah amel sebuah video pembullyan yang dilakukan Rea di sekolahnya di Surabaya muncul. Banyak yang terkejut dengan Video tersebut, membuat Rea akhirnya mengakui penyamarannya selama ini.

Tidak hanya mengakui namun ia juga meminta maaf atas perlakuaanya, ia sadar apa yang ia lakukan disekolah lamanya sama dengan yang dirasakan sang saudara kembar selama ini. Rea memberi pesan untuk berhenti menyakiti atau membully orang lain.

Nonton Original Series Vidio!

Penelusuran teka-teki dari Video yang diberikan Farah masih berlanjut. Mereka belum bisa memutuskan sang mama atau orang terdekat lain yang merupakan dalang dari semua ini. Saksikan cerita lengkap My Nerd Girl Series Episode 7 melalui layanan streaming Vidio!

Nonton juga original series Vidio terbaru Daniel & Nicolette Series yang akan segera tayang. Supaya tidak ketinggal infonya jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang, rasakan pengalaman nonton dimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait