Home Premier Sinopsis Original Series Diva Episode 4: Kehilangan Banyak Endorse Karena Teror
Original Series Diva

Sinopsis Original Series Diva Episode 4: Kehilangan Banyak Endorse Karena Teror

by maghfirahlayli

Original Series Diva – Series yang menceritakan tentang kehidupan seorang artis cantik yang sedang naik daun, namun terancam karena sering diteror hingga membahayakan nyawanya. Ceritanya semakin seru dan sudah tayangkan episode baru dan bisa di Streaming Diva di Vidio.

Pemeran utamanya adalah Natasha Wilona yang memerankan karakter bernama Diva, karakter satu ini tidak jauh dari kehidupan Natasha yang memang seorang artis yang saat ini banyak bermain dalam berbagai film, sinetron, serta series di berbagai platform dan tv. Kehidupan para artis bisa juga memang benar-benar mengalami ganggun dari para haters dalam dunia nyata.

Bagaimana kelanjutan hidup Diva yang sering di teror karena kepopulerannya? Sebelum nonton simak epiosde 4 Original Series berikut ini!

Baca Juga: Nonton Episode 1 Original Series Diva Diperankan Natasha Wilona Gratis di Vidio!

Sinopsis Episode 4 Diva Series

Setelah lemparan telor oleh orang tidak dikenal ditengah interview banyak lagi kesialan yang dihadapi Diva. Dirinya baru mengetahui bahwa mantan pacarnya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Namun dari kesialan tersebut Diva bertemu dengan seorang laki-laki bernama Zayn yang tidak sengaja membantunya saat dikerubuni para fans.

Zayn beberapa kali menhabiskan waktu bersama Diva, walaupun artis cantik ini kehilangan sahabatnya namun Zayn datang ke hidupnya dan bisa menghiburnya. Hingga ternyata Zayn mampu meluluhkan hati sang artis dan membuatnya jatuh cinta.

Kebhagiaan Diva ternyata hanya sementara, ia kembali di teror dan menerima endorse krim malam yang ternyata merusak kulitnya. Karena hal itu dirinya banyak kehilangan pekerjaan. Zayn pun memutuskan untuk menjadi bodyguard wanita yang ia sukai itu dan ingin melindunginya.

Apakah Zayn berhasil melindungi Diva dan karir Diva akan terselamatkan? Kamu bisa nonton Diva episode 4 melalui platform streaming Vidio. Episode baru tayang setiap hari rabu dan minggu pukul 00:00 WIB, untuk nonton episode selanjutnya kamu bisa berlangganan Vidio Platinum Rp24.000/30 hari dengan kode Voucher : VIDIOJANUARI khusus pengguna baru.

Artikel Terkait