Home PremierVidio Original Sinopsis Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 7 Tayang Setiap Hari Sabtu!

Sinopsis Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 7 Tayang Setiap Hari Sabtu!

by Amira Ramadhina
705 views

Sajadah Panjang; Sujud Dalam Doa – Salah satu series lokal dari Vidio Original yang bekerjasama dengan +62 Creative. Vidio merupakan sebuah OTT nomer satu Indonesia yang selalu menampilkan dan membuat konten – konten lokal dan lengkap. Vidio menjadi saran hiburan untuk masyarakat Indonesia untuk menonton konten – konten, film, ataupun series. Sebelum nonton series ini, yuk simak sinopsis Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 7 berikut ini!

Selain konten lokal, Vidio juga memiliki konten mancanegara, seperti Film Hollywood, drama korea, anime, dan lainnya. Salah satu konten lokal yang dimiliki oleh Vidio Original Series adalah Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa.

Series yang diproduksi oleh +62 Creative memiliki sederet artis ternama yang  mengisi peran dalam cerita series ini, seperti Cut MiniDonny AlamsyahArbani YasizHasyakyla Utami KusumawardhaniRafi SanjayaAnnisa Kaila dan sederet artis lainnya. Series dengan genre Religi ini tayang perdana pada 25 Maret 2023 di Vidio.

Baca Bastian Steel Bintangi  Vidio Original Series Terbaru 96 Jam, Mengusung Genre Horor!

Sinopsis Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa

Pada episode kali ini, Aida ingin meluruskan kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dengan keluarganya, terutama suaminya. Aida mengaku bahwa, Bram bukanlah selingkuhannya, melainkan Bram adalah orang yang membantu menggadaikan sertifikat rumah Aida untuk membantu keuangan keluarganya.

Hal tersebut tetap membuat Andhika kecewa, lantaran Aida tidak mengkomunikasikan hal tersebut kepadanya. Di sisi lain, hubungan Nala dan Arya yang mengalami keretakan karena keduanya saling menyimpan kecurigaan terhadap pasangan masing – masing. Hal tersebut, membuat Arya dan Renata yang semakin dekat.

Kesehatan Andhika menurun karena permasalahan rumah tangganya ditambah Andhika mengetahui bahwa cicilan pinjaman mengalami penunggakan. Rumah mereka akan disita jika cicilan pinjaman tidak bayar. Arya yang selama ini dikenal baik, ternyata emosinya pecah ketika mengetahui bahwa rumah akan disita karena ulah ibunya.

Baca Sinopsis Original Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 6

Link Streaming  

Itulah sinopsis dari Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 7 . Kamu nonton Original Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 7 di aplikasi atau website resmi Vidio setiap hari sabtu. Dapatkan promo menarik dari Myrepublic, langganan internet up to 250Mbps dapat gratis Vidio Platinum 12 selama bulan. Download aplikasinya sekarang!

Artikel Terkait