Home TVSinetron Sinopsis Sinetron SCTV Terbaru Siapa Takut Orang Ketiga dan Daftar Pemainnya!
Siapa Takut Orang Ketiga

Sinopsis Sinetron SCTV Terbaru Siapa Takut Orang Ketiga dan Daftar Pemainnya!

by maghfirahlayli

Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga – SCTV kembali menyangkan hiburan terbaru untuk para pemirsa. Sinetron terbaru SCTV yang tayang perdana tanggal 10 oktober 2022 pukul 18.00 WIB lalu. Produksi SinemArt dan disutradarai oleh Vemmy Sagita.

Diberi judul Siapa Takut Orang Ketiga diharapkan dapat menghibur pemirsa SCTV dan menjadi salah satu sinetron terbaik selanjutnya. Fakta menarik dari produksi sinetron ini adalah tempat syutingnya di tiga negara yakni Swiss, Prancis, dan Indonesia di Bali.

Penasaran bagaimana ceritanya dan siapa saja pemainnya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Streaming Keseruan Behind The Scene Panggilan di Lokasi Syuting!

Daftar Pemain

Sinetron SCTV terbaru kali ini diperankan oleh artis ternama yang sudah sering bermain dalam sinteron SCTV sebelumnya. Salah satu pemeran utama wanita diperankan aktris muda Aurora Ribero yang baru berusia 18 tahun dan ini merupakan sinetron pertamanya. Selain Aurora ada aktris lainnya yang juga ikut berperan, ini daftranya!

  • Aurora Ribero sebagai Kimi
  • Kevin Julio sebagai William
  • Fero Walandouw Sebagai Samuel
  • Mischa Chandrawinata sebagai Dimas
  • Michella Putri sebagai Giandara
  • Shindy Huang
  • Anjasmara
  • Dina Lorenza

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga

Kimi (Aurora Ribero) datang ke Swiss untuk memulai kehidupan barunya dan bertemu dengan Willam (Kevin Julio) seorang mahasiswa Indonesia yang sedang menyelesaikan studinya. Willam membantu Kimi untuk mendapatkan pekerjaan. Samuel sahabat Kimi di Indonesia merasa Kimi semakin dekat dengan William, Namun Kimi membantah hal tersebut dan telah menyimpan rasa suka kepada Samuel cukup lama. Bagaimana kisah percintaan Kimi selanjutanya?

Kamu bisa nonton siapa takut orang ketiga sctv setiap hari pukul 16.00 WIB streaming sctv juga bisa melalui platform Vidio. Jika kamu ketinggalan siaran secara langsung bisa menonton ulang dengan donwload aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang agar bisa menonton dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait