Home Film Sinopsis Somewhere Winter, Kisah Perjuangan Kasih Tak Sampai

Sinopsis Somewhere Winter, Kisah Perjuangan Kasih Tak Sampai

by maghfirahlayli

Sinopsis Somewhere Winter – Salah satu film china romantis yang memiliki banyak kata-kata indah dalam dialognya. Tidak salah hal itu karena film ini diadaptasi dari sebuah novel romantis karya Rao Xueman, yang ternyata novel ini jga terinspiras dari lagu romantis berjudul Chyi Chin berjudul “It’s about in Winter”.

Film ini memiliki alur maju mundur yang mengankat kisah cinta yang telah lama terjalin lalu terpisah karena keadaan, namun semesta mempertemukan kembali dengan jalan tak terduga.

Film ini dirilis tahun 2019, namun memiliki latar cerita yang dimulai dari tahun 1991. Diperankan Wallace Hao dan Ma Sichun yang menjadi pasangan dipertemukan dan dipisahkan dengan keadaan. Sebelum nonton simak dulu sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Nonton Film China Terbaru Love After Love Sub Indo di Vidio!

Sinopsis

Pertemuan pertama tak sengaja Qi Xiao (Wallace Hao) dan Ann Ran (Ma Sischun) ditahun 1991. Ann Ran datang untuk menonton konser Chyi Chin namun kehabisan tiket. Qi Xiao menawarkan satu tiket dan akhirnya mereka menonton bersama.

Tidak perlu waktu lama, hanya dalam 3 kali pertemuan mereka saling jatuh cinta. Qi Xiao adalah seorang fotografer membuka studio foto di kota Beijing dan Ann Ran adalah seorang mahasiswa di salah satu universita disana. Namun kebahagian bersama harus berakhir saat Qi Xiao meninggalkan Beijing demi merawat sang Ayah yang sakit.

Qi Xiao berjanji akan kembali saat musim dingin tiba dan mnemui Ann Ran. Bertahun-tahun lamanya Ann Ran mendapatkan kabar Qi Xiao sudah menikah dengan perempuan lain. Ann Ran memutuskan untuk fokus pada pekerjaanya walaupun dihatinya masih menginginkan untuk bersama Qi Xiao. Akhirnya Ann Ran juga memutuskan menikah dengan laki-laki yang selalu membantunya.

Tahun 2019 mendengar kabar bahwa Qi Xiao telah bercerai dan Ann Ran telah kehilangan suaminya yang meninggal karena sakit. Tak disangka anak dari kedua pasangan sebelumnya itu berpacaran dan berencana menemukan Qi Xiao dan Ann Ran kembali.

Nonton Film China di Vidio!

Vidio banyak menayangkan berbagai pilihan film china terbaru salah satunya kamu bisa nonton film somewhere winter sub indo melalui layanan streaming Vidio. Jangan lupa mendownload aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai film seru lainnya hanya di Vidio.

Artikel Terkait