Home SeriesDrama Korea Sinopsis Strong Girl Bong-Soon, Si Mungil Berkekuatan Super

Sinopsis Strong Girl Bong-Soon, Si Mungil Berkekuatan Super

by
strong girl bong-soon

Strong Girl Bong-Soon – Series Korea tidak pernah membosankan walaupun sudah tayang bertahun-tahun sebelumnya, terutama jika drakor tersebut mengambil tema romantis dan komedi yang banyak dicari dan ditonton sebagai hiburan.

Salah satu series yang mencampurkan genre romantis dan fantasi dan cukup besar pada saat penayangannya adalah Strong Girl Bong-Soon. Ditayangkan pada tahun 2017, drama ini dibintangi oleh sejumlah nama besar di Korea Selatan seperti Park Bo Young, Park Hyung Sik, dan Ji Soo. Berikut sinopsis drama Strong Woman Do Bong Soon.

Drama ini memiliki 16 episode yang siap menghibur kamu. Sebelum nonton, yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Baca Juga: Nonton Film Action Korea Terbaru The Roundup Sub Indo Tayang di Vidio!

Sinopsis Singkat

Series ini menampilkan cinta segitiga antara Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita perawakan mungil yang memiliki kekuatan super dan harus digunakan untuk kebaikan dan kalau disalahgunakan, kekuatan tersebut akan hilang.

Saat melawan preman yang mengganggu, Bong Soon bertemu dengan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO perusahaan Ainsoft. Saat melihatnya, Min Hyuk tertarik menjadikan Bong Soon pengawal pribadinya.

Tak disangka, Min Hyuk pun perlahan jatuh cinta pada Bong Soon. Namun, Bong Soon selalu menyukai sahabat kecilnya, Guk Doo (Ji Soo).

Bong Soon banyak dihadapkan oleh serangkaian kejahatan tapi ia selalu turun tangan pada kejahatan yang terjadi di kampung halamannya. Disitulah Bong Soon harus menghadapi beberapa kekacauan dalam hidupnya.

Streaming Strong Girl Bong-Soon

Bagaimanakan nasib Bong Soon? Apakah ia mampu mengatasi kejahatan dan juga cinta segitiga yang terjadi antara bos dan sahabat kecilnya? Drama seru Strong Girl Bong Soon korean drama dapat di tonton sekarang juga di aplikasi streaming favorit yaitu Vidio.


Download Vidio sekarang di smartphone kamu dan aktifkan akun pribadi sehingga kamu bisa menikmati layanan serta fitur Vidio dimana saja dan kapan saja tanpa batas. Yuk download Vidio sekarang, karena #SemuaAdaDiVidio

Baca Juga: Ini 5 Film Korea Terbaik dengan Plot Twist, Semua Tayang di Vidio!

Artikel Terkait