Home Premier Sinopsis Suka Duka Berduka, Original Series Komedi Satire Terbaru Dari Vidio

Sinopsis Suka Duka Berduka, Original Series Komedi Satire Terbaru Dari Vidio

by Ichlas Firmansyah

Sinopsis Suka Duka Berduka – Platform streaming Vidio kembali menghadirkan Original Series terbarunya. Kali ini Vidio hadir dengan Original Series bergenre drama komedi satire. Original series ini akan hadir pada 7 Juli 2022.

Suka Duka Berduka merupakan Original Series yang disutradarai oleh Nia Dinata. Diproduksi oleh Rapi Films dan Vidio, Suka Duka Berduka akan tayang secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Original Series yang satu ini cukup menarik untuk ditonton karena para pemerannya yang bertabur bintang. Mereka adalah Jihane Almira, Luna Maya, Tora Sudiro, Oka Antara, Krisjiana Baharudin, Atiqah Hasiholan, Ersa Mayori, dan Samudra Taylor.

Penuh dengan drama dan komedi satire, Original Series ini ditunggu-tunggu oleh para pecinta series Vidio. Sambil menunggu kehadiran Original Seriesnya, yuk, simak sinopsis Suka Duka Berduka melalui artikel berikut ini.

Baca Juga: Berita Kesedihan Dari Vidio Original Series Suka Duka Berduka, Diperankan Luna Maya!

Sinopsis Suka Duka Berduka

Original Series ini menceritakan kisah tentang keluarga Rauf Affan, Setelah bertuurt-turut mengkonsumsi makanan sate kambing, durian, dan bir dingin, Rauf Affan meninggal di rumahnya.

Sang istri muda secara tidak sengaja menemukan sang suami yang meninggal karena serangan jantung. Selama hari pemakaman, pengajian tiga hari, tujuh hari, dan empat puluh hari, anak hingga cucu Rauf berkumpul di rumahnya.

Mereka berkumpul untuk mendoakan Rauf yang telah tiada. Namun, di samping itu, mereka juga berkumpul untuk membahas tentang harta warisan yang dimiliki oleh Rauf. Ia memang merupakan orang yang sangat kaya, tentu para anak dan cucu mengharapkan bagian mereka.

Sepanjang pembicaraan mengenai warisan, segala konflik antara anak-anak, mantu, dan ibu tiri muda mereka perlahan muncul. Segala kejutan konflik tersebut berujung pada serangkaian peristiwa penuh tawa, mendebarkan, hingga mengharukan.

Baca Juga: Sinopsis Vidio Original Series Dilema Episode 1: Demi Cinta di Masa Lalu

Saksikan Original Seriesnya di Vidio

Kira-kira seperti itulah sinopsis dari Suka Duka Berduka series. Original Series ini akan hadir pada 7 Juli 2022. Jadi, tunggu kehadiran Original Seriesnya di Vidio. Sambil menunggu, yuk download terlebih dahulu aplikasi Vidio.

Aplikasi Vidio dapat di-download melalui App Store atau Play Store. Kamu juga bisa nonton Suka Duka Berduka series melalui website resmi Vidio. Jadi, tunggu apa lagi? Download aplikasinya, sekarang!

Artikel Terkait